Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Nonton Bareng MotoGP Italia 2017 di FX Sudirman

Berita Otomotif

Yuk Nonton Bareng MotoGP Italia 2017 di FX Sudirman

JAKARTA – Otospirit.com dan Mobil123.com akan enggelar nobar MotoGP Italia 2017 di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman pada Minggu (4/6) dimulai pukul 17:00 WIB.

MotoGP 2017 telah memasuki seri keenam dan persaingan pun semakin sengit. Pada seri sebelumnya, Vinales berhasil menjadi yang terbaik diikuti oleh Johann Zarco dan Pedrossa.

Cukup disayangkan, Valentino Rossi terjatuh ketika mendekati garis finish dan rekan satu timnya berhasil mencuri kemenangan di Le Mans. Meski kondisi VR46 belum 100 persen fit, The Doctor tetap otimis untuk dapat mengikuti seri MotoGP di kampung halamannya.

Akankah Rossi berhasil membalaskan dendamnya kepada Vinales dan memetik hasil manis? Yuk kita saksikan keseruan MotoGP Mugello 2017 di FX Senayan Jakarta.

Selain seru-seruan bersama, Otospirit.com dan Mobil123.com juga telah menyiapkan berbagai macam merchandise serta doorprize menarik. Acara nobar MotoGP 2017 ini akan didukung oleh Yamaha dan Cargloss ProRiders.

Yamaha juga akan menunjukkan salah satu andalannya di acara nonton bareng ini. Nonton bareng MotoGP ini gratis loh, jadi tak usah ragu lagi. Ajak keluarga atau pasangan Anda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP 2017 di sirkuit Mugello, Italia. [Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang