Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas Murah di Kota Purwokerto, Ada yang di Bawah Rp100 Juta

Mobil Bekas

Mobil Bekas Murah di Kota Purwokerto, Ada yang di Bawah Rp100 Juta

JAKARTA - Mobil bekas murah yang dijual di Purwokerto ada beragam pilihannya. Bahkan ada juga yang dihargai kurang dari Rp100 juta.

Berdasarkan listing di Mobil123.com, ada puluhan mobil bekas yang siap dibeli oleh konsumen yang bertempat tinggal di Purwokerto dan sekitarnya. Modelnya bermacam-macam, mulai dari hatchback, MPV, sedan, wagon, SUV, bahkan minibus.

Untuk harganya pun banyak yang ramah di dompet. Jika disaring, terdapat sekira 40 mobil bekas murah di Purwokerto yang dibanderol kurang dari Rp200 juta. Bahkan ada juga di bawah Rp100 juta.

Nah, berikut beberapa mobil bekas di Purwokerto dengan harga murah.

Datsun Go+ 1.2 T 2015

Mobil bekas murah pertama yang ada di Purwokerto adalah Datsun Go+ keluaran 2015. Mobil ini dijual dengan harga Rp69 juta.

Mobil ini sudah pernah dipakai menempuh jarak sekitar 62 ribu kilometer.

Mesin yang diandalkan MPV 7-seater ini berkapasitas 1.198 cc, bertenaga 67 hp dan torsi maksimum 104 Nm. Mesin didukung transmisi manual 5 percepatan.

Datsun Go+ ini dibekali fitur Electric Mirror, sistem hiburan MP3, USB, Radio FM/AM, sensor parkir, keyless card dengan remote entry. Untuk keamanannya ada alarm, airbag, immobilizer, dan seatbelt.

Surat-surat kendaraan masih hidup dengan pajak hingga Juni 2023, lengkap dengan buku servis, buku panduan, dan kunci cadangan.

Toyota Avanza 1.3 G 2010

Mobil bekas murah berikutnya ada Toyota Avanza tahun produksi 2010. Mobil ini sudah menempuh jarak sekitar 130 – 135 ribu kilometer.

Mobil “sejuta umat” ini memiliki mesin kapasitas 1.298 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum 91 hp, sementara torsinya mencapai 120 Nm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5 percepatan.

Pada Avanza bekas ini dilengkapi AC Double Blower, Electric Mirror bersemat lampu sein LED, headlamp dan foglamp jernih, radio FM/AM, MP3 dan USB.

Dokumen-dokumen identitas mobil masih hidup, dengan pajak hingga Juli 2023. Buku catatan servis, buku panduan, dan kunci cadangan juga lengkap.

Avanza ini dijual dengan harga Rp102 juta. Pembeli mobil ini akan mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun.

Honda Brio 1.2 Satya E 2014

Satu lagi mobil bekas murah yang ada di Purwokerto adalah Honda Brio Satya E 2014. Harga yang dipasang untuk hatchback ini Rp110 juta. Mobil ini dijual dari tangan pertama.

Mobil hatchback 5-seater ini sudah diajak jalan pemilik sebelumnya mengarungi sekitar 88 ribu kilometer jalan.

Dapur pacu yang menjadi sumber tenaga Honda Brio ini berkapasitas 1.198 cc, dapat mengeluarkan daya hingga 87 hp serta torsi tertinggi 109 Nm. Sistem transmisi berupa manual 5 percepatan.

Beberapa fitur yang disematkan pada Honda Brio bekas ini di antaranya ada Electric Mirror, Headlamp serta Foglamp jernih, Head Unit layar sentuh, dan SRS Airbag.

Pajak dokumen mobil ini masih hidup hingga April 2023, demikian juga buku servis, buku panduan, dan kunci serep masih ada.

Sama dengan Avanza bekas sebelumnya, konsumen yang membeli Brio bekas satu ini mendapat garansi mesin dan transmisi selama satu tahun. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang