5 Pilhan Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Banyak Mobil Legendaris

Berita Otomotif

5 Pilhan Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Banyak Mobil Legendaris

JAKARTA – Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan bijak bagi mereka yang membutuhkan kendaraan namun dana masih terbatas.

Kemudahan yang dimiliki adalah harganya yang terbilang cukup terjangkau dibandingkan kendaraan baru. Bahkan, kendaraan-kendaraan tersebut bisa dimiliki dengan harga di bawah Rp 50 juta sekalipun.

Salah satunya adalah Mitsubishi Lancer 1.6 lansiran tahun 1996. Meski kondisinya memang sudah bekas, namun penjual mengklaim bahwa mobil ini masih memiliki kondisi mesin yang terawat dan bertenaga. Kak-kaki dan kelistrikan mobil pun diklaim masih baik. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 45 juta.

Untuk pecinta MPV, ada Toyota Kijang 1.5 Grand Rover MT. Mobil yang berada di Malang ini diklaim bisa langsung digunakan bahkan tanpa pebaikan. Menariknya, selain sudah dilengkapi double blower serta power window, pelanggan menjualnya dengan harga Rp 45 juta dan masih bisa nego.

Daihatsu Feroza 1.6 lansiran tahun 1996 juga menjadi pilihan bagi Anda yang ingin kendaraan dengan desain tangguh. Mobil ini berada di Malang dan diklaim sudah siap paka dan dijual dengan harga Rp 50 juta.

Sementara untuk masyarakat yang ingin mobil Jerman, Mercedes-Benz 300E 3.0 lansiran tahun 1987 bisa menjadi pilihan menarik. Selain harganya cukup menarik, yaitu Rp 45 juta, mobil ini juga diklaim masih memiliki part yang masih asli.

Bagi pecinta mobil hatchback, maka Proton Savvy 1.1 BT2 lansiran tahun 2009 bisa menjadi pilihan menarik. Mobil berkelir perak ini menggunakan mesin berkapasitas 1.2-liter bertransmisi otomatis dan dijual dengan harga Rp 40 juta.

Jika Anda berminat untuk menembus mobil-mobil dalam kondisi ini, sekali lagi pastikan kondisinya. Jika merasa belum yakin sepenuhnya, ajaklah kerabat atau teman Anda yang mengerti soal kondisi mobil. Langkah preventif ini sebaiknya dilakukan agar Anda tidak kecewa di kemudian hari, seperti harus mengganti part-part utama dengan harga yang cukup mahal.

Temukan mobil idaman Anda hanya di Mobil123.com. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support