Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MMKSI Gelar Pameran Mitsubishi Motor Auto Show Di Central Park Mall Jakarta

Berita Otomotif

MMKSI Gelar Pameran Mitsubishi Motor Auto Show Di Central Park Mall Jakarta

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, kembali menggelar Mitsubishi Motor Auto Show di Central Park Mall, Jakarta.
 
Gelaran yang diselenggarakan sejak tanggal 15-19 Januari 2020 ini, tidak hanya memamerkan produk unggulan Mitsubishi Motors saja, namun MMKSI juga mengadakan program pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun dengan hadiah utama mobil Pajero Sport Ultimate.
 
Tidak hanya itu, MMKSI juga membagikan hadiah sebanyak 150 iPhone XR 128GB, 30 paket liburan ke Jepang dan 3 unit mobil Xpander Ultimate.
 
“MMKSI menghadirkan program ini bukan sebagai bentuk promo, melainkan apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors, karena mereka produk unggulan kami Xpander dan Pajero Sport mampu bersaing di posisi atas pasar segmennya,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
 
Dalam pameran ini, MMKSI menampilkan delapan unit kendaraan Mitsubishi yang terdiri dari tiga model Xpander, yaitu Cross, Ultimate, dan Sport MT. Ada juga model Pajero Sport Dakar 4x2, Ultimate. Serta Exceed AT, Eclipse Cross, dan tidak ketinggalan mobil Mitsubishi New Triton DC Exceed, juga ikut dipamerkan.  
 
Bagi pengunjung yang ingin menjajal mobil tersebut, pihak MMKSI menyediakan unit kendaraan yang dapat digunakan untuk test drive secara langsung.
 
Agar pameran semakin meriah MMKSI juga menghadirkan sesi talk show bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra. Pada kesempatan ini juga MMKSI akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK (Januari 2020).
 
Pameran ini dapat diikuti secara gratis dengan mendaftar melalui WEB ID atau registrasi di area exhibition, buka pukul 14.00 - 16.00 WIB. [Ric/Ari]


Ahmad  Richad

Ahmad Richad

Content Writer

Pria dari Musi Rawas Utara ini bercita-cita ingin menjadi seorang jurnalis profesional. Untuk mewujudkannya dia berkuliah di jurusan Jurnalistik IISIP Jakarta. Pemegang ijazah sarjana ilmu komunikasi ini punya hobi otomotif dan berkendara sepedamotor.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang