Fuso Beri Keringanan untuk Perbaikan Kendaraan Korban Banjir

Berita Otomotif

Fuso Beri Keringanan untuk Perbaikan Kendaraan Korban Banjir

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menggelar program ‘Fuso Care : Truk Sehat Pasca Banjir’ yang dilangsungkan hingga akhir Januari 2020.

Banjir yang menggenangi area Jabodetabek di awal tahun 2020  memang masih terasa dampaknya hingga sekarang. Tidak hanya rumah dan mobil penumpang yang terkena dampak. Sejumlah kendaraan komersial pun tetap terkena dampak. Tercatat ratusan unit truk Mitsubishi Fuso korban banjir telah ditangani di dealer resmi sejak banjir di awal minggu pertama tahun 2020.

KTB pun menggelar program yang diharapkan bisa meringankan beban konsumennya. Dalam program ini pelanggan bisa mendapatkan gratis pengecekan umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar), diskon jasa service sebesar 20% serta diskon penggantian spare part dan oli sebesar 25%. Berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso area Jabodetabek.

“Program FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir merupakan support KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir. Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan” ungkap Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Untuk mendapatkan layanan khusus “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir”, konsumen dapat mendatangi langung Dealer resmi Mitsubishi Fuso area Jabodetabek. Lokasi dan kontak dealer terdekat dapat diakses melalui website https://ktbfuso.co.id/dealer. Truck Center 24 jam area Jabodetabek juga dikerahkan agar kerusakan kendaraan akibat banjir dapat segera teratasi, agar masa down time kendaraan dapat diminimalisir. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support