Mitsubishi Xpander Limited Edition Masih Tersisa 500-an Unit

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Limited Edition Masih Tersisa 500-an Unit

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Limited Edition masih tersisa kurang dari 500 unit dari total 1.000 unit yang disediakan.

Mitsubishi mengklaim bahwa jumlah ini menunjukkan respon positif dari langkah yang dilakukan mereka untuk memberi lebih banyak pilihan Xpander. Mereka pun yakin, sisa unit akan segera habis terjual.

“Mitsubishi Xpander Limited Edition ada 1.000 unit dan beberapa terjual di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sejarang sisanya tidak sampai 500 unit,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ia pun menambahkan bahwa saat ini produksi dari Mitsubishi Xpander Limited Edition masih terus dilakukan secara bertahap. Dengan demikian diharapkan pelanggan yang ingin membeli tidak perlu indent terlalu lama.

Mitsubishi Xpander pertama kali hadir di ajang IIMS 2019. Mobil ini menggunakan basis dari Xpander Ultimate bertransisi matik dengan warna Quartz White Pearl. Sejumlah ubahan dilakukan mulai dari sisi eksterior hingga interior untuk membuatnya terlihat berbeda.

Eksterior Xpander Limited diperkaya oleh Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Sedangkan untuk Interior Xpander Limited dibuat lebih nyaman dan mewah karena dilengkapi dengan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Untuk membuatnya lebih istimewa, Mitsubishi menambahkan nomor di mobil ini.

Mitsubishi Xpander Lilited Edition dijual dengan harga Rp 276,6 juta on the road Jakarta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support