Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Serbu Kota Makassar

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Serbu Kota Makassar

MAKASSAR – Mitsubishi XPander tiba di kota Makassar. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Xpander di Makassar dengan menggelar acara ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar’.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Jakarta, Palembang, Bandung dan Pekanbaru lalu dilanjutkan pada hari ini di Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Harga small MPV andalan Mitsubisi adalah  Rp 199,5 juta untuk tipe GLX, Rp 219 juta untuk tipe GLS, Rp 225 juta untuk tipe Exceed MT, Rp 236 juta untuk tipe Exceed AT, Rp 248 juta untuk tipe Sport dan paling mahal Rp 256,5 juta untuk tipe Ultimate.

‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar’ merupakan event hasil kerjasama antara PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor dan PT Beta Berlian. Event ini mengambil lokasi di Mall Ratu Indah Makassar dan dilangsungkan pada tanggal 13 – 17 September 2017.

Kota Makassar dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia timur. Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Sulawesi Selatan dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12%. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang