Mitsubishi Xpander Pikat Pengguna Small MPV Kompetitornya

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Pikat Pengguna Small MPV Kompetitornya

BALIKPAPAN - Mitsubishi Xpander dikenalkan di Balikpapan dan mencuri perhatian para pengguna LMPV atau small MPV merek lain.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan roadshow produk terbarunya yakni Mitsubishi Xpander di beberapa kota besar di Tanah Air. Kali ini Small MPV mereka hadir dan menyapa masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sejak pertama kali diluncurkan pada pameran otomotif GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander terus mendapat respon positif dari masyarakat. Kendaraan tujuh penumpang unggulan MMKSI tersebut bahkan menarik minat pengguna mobil merek lain di segmen yang sama.

Ini disebutkan oleh salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Balikpapan. Menurutnya sejak pertama kali diluncurkan, ratusan unit Xpander sudah terpesan oleh konsumen. Menariknya Small MPV Mitsubishi berhasil merebut hati pengguna kendaraan yang sejenis dari pabrikan lain.

Baca juga : Mobil123 Mitsubishi Xpander First Drive

"Dari awal diluncurkan, Xpander sudah terpesan sekitar 150 unit. Rata-rata konsumen merupakan pemilik mobil (merek) lain yang beralih. Kebanyakan mereka tertarik dari model dan kemampuan Mitsubishi yang sudah terbukti," ujar sang tenaga penjual.

Balikpapan sendiri dipilih dalam jadwal roadshow karena memiliki potensi pasar cukup meyakinkan. Xpander diharapkan mampu meraih 20 persen pasar LMPV di Kalimantan Timur dan memberikan kontribusi kepada panjualan nasional sebesar 5 persen.

MMKSI bekerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati dalam menyelenggarakan acara bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition'. Bertempat di BSB Mall Balikpapan, empat unit display termasuk all-new Pajero Sport dan Outlander Sport Action. Mereka juga menyediakan empat unit test drive untuk pengunjung mall yang ingin mencoba langsung Xpander. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual