Mitsubishi Beri Program Menarik Selama Bulan September

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Program Menarik Selama Bulan September

SURABAYA  - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program menarik untuk seluruh model kendaraannya di Indonesia.

Program tersebut akan diberikan sepanjang bulan September 2018. Menariknya, Mitsubishi Xpander juga akan diberikan program khusus, meski penjualan mobil tersebut terbilang masih cukup tinggi di pasaran.

Untuk Mitsubishi Xpander, PT MMKSI akan memberikan Samsung Galaxy Tab, Program pembiayaan menarik dan gratis asuransi 1 tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000KM atau 4 tahun untuk seluruh varian serta gratis kaca film Konica Minolta.

Selain itu, PT MMKSI juga akan memberikan gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000KM atau 3 tahun. Punya fasilitas gratis mulai dari suku cadang, oli MMGO, chemical item ( brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent hingga asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Sementara untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport berkesempatan untuk mendapatkan Program cicilan ringan dan Bunga ringan (kecuali Rockford Fosgate Limited Edition). Mulai dari gratis kaca film V-Kool juga gratis biaya jasa hingga 50.000KM atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Untuk Mitsubishi Outlander Sport, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 10 juta, program pembiayaan uang muka rendah atau Bunga ringan, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000KM atau 4 tahun dan gratis kaca film.

Mitsubishi Triton 4x4 ditawarkan dengan promo program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan kecuali Mitsubishi Triton Athlete, gratis biaya jasa dan suku cadang  hingga 40.000KM atau 2 tahun untuk semua varian.

Sedangkan pelanggan Mitsubishi L300 dan T120SS akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Seluruh program ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Setiap daerah mungkin memiliki program yang sedikit berbeda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support