Mitsubishi Xpander di Mata Komunitas Outlander Sport Balikpapan

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander di Mata Komunitas Outlander Sport Balikpapan

BALIKPAPAN – Mitsubishi Xpander dianggap sebagai kendaraan yang menarik dan mampu meraih sukses melebihi produk-produk sebelumnya dan berikut tanggapan komunitas dari saudara tuanya Mitsubishi Outlander Sport.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan produk terbarunya yakni Xpander di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kendaraan berjenis Low MPV ini menjadi jagoan baru pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut.

Mitsubishi Xpander menjadi idola baru masyarakat karena bentuknya yang menarik, fitur-fitur yang ditawarkan juga membuat kendaraan ini unggul dari para kompetitornya. Hal ini diakui oleh komunitas crossover Mitsubishi yakni Outlander Sport Club (OSC) chapter Balikpapan.

Artikel bersambung dibawah

Menurut mereka, kehadiran Xpander di Balikpapan memberikan pilihan baru pada konsumen. Tampilan eksterior Small MPV Mitsubishi tersebut bahkan dikatakan cukup mewah. Tidak ayal mereka menyebutnya sebagai mini Pajero.

“Bentuknya menarik terutama bagian depannya. Dari luar mobil ini terlihat seperti baby Pajero. Bagian interiornya mirip dengan Outlander Sport, okelah buat kendaraan dengan harga segitu,” ujar Om Jack selaku member OSC Balikpapan.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Pikat Pengguna Small MPV Kompetitornya

Tidak puas hanya melihat-lihat, mereka juga menyempatkan diri untuk mencoba Xpander. Meskipun tidak bisa mencoba rute yang terlalu jauh, namun mereka menyatakan puas dengan performanya.

Om Michael yang juga salah satu member OSC menjelaskan, bahwa dengan harga lebih murah dari Outlander Sport, konsumen bisa mendapatkan kendaraan bermutu serupa. Dirinya juga mengatakan tertarik untuk memiliki Xpander.

“Menurut saya Xpander ini produk value for money. Dengan harga terjangkau, konsumen mendapatkan mobil dengan bodi mirip pajero dan fitur-fitur mirip Outlander Sport. Saya sendiri sih tertarik sama Xpander ini,” kata Om Michael.

Mereka meyakini jika Xpander bisa sukses bahkan jauh melebihi produk-produk Mitsubishi sebelumnya terutama Pajero Sport. Di balikpapan sendiri, Small MPV ini sudah terpesan 200-an unit. Kehadirannya di Kalimantan Timur, memberikan pilihan baru bagi masyarakat sekitar. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual