Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020, Baru 2 Ribu KM Harga Anjlok Puluhan Juta

Mobil Bekas

Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020, Baru 2 Ribu KM Harga Anjlok Puluhan Juta

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 ini adalah mobil bekas rasa baru dan ditawarkan dengan harga yang sudah drop puluhan juta dibandingkan versi barunya.

Hunting mobil bekas memang menyenangkan. Anda bisa mendapatkan mobil bekas namun dalam kondisi seperti baru plus punya harga yang tentu relatif lebih terjangkau.

Seperti contohnya Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 yang ditawarkan dealer Hobi Mobil, Mangga Dua berikut ini. Dalam deskripsi disebutkan bahwa mobil keluarga bekas ini punya kondisi terbaik dan tergolong jarang dipakai.

Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020

Xpander Cross Ultimate Premium Package yang merupakan varian top of the line ini disebutkan keluaran April 2020 dengan plat B (ganjil). Dan praktis jarang digunakan, karena catatan odometernya baru 2.511 km. 

Pihak dealer penjual juga menjamin bahwa mobil dagangannya ini bukan merupakan korban banjir atau bekas tabrakan. Serta disebutkan fitur-fiturnya masih dapat berfungsi dengan baik serta jok baris ketiganya masih dibungkus plastik.

Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020
Untuk meyakinkan konsumen, pihak penjual juga memberikan kesempatan melakukan pengecekan bersama ke bengkel resmi Mitsubishi. Atau mungkin calon pembeli bisa membawa montir langganan untuk melakukan pengecekan mobil bekas ini hingga benar-benar mengetahui kondisinya.

Dalam kondisi ini Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 ini ditawarkan dengan harga Rp 265 juta yang bisa ditebus melalui sistem pembayaran kredit. Sayangnya pihak penjual tidak memberikan detail simulasi kredit untuk besaran TDP dan cicilan bulanannya tapi memastikan akan membantu proses kreditnya. 

Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020
Sementara harga kredit dari mobil bekas ini tidak disebutkan oleh Hobi Mobil. Namun mereka menawarkan opsi pembelian tukar-tambah dengan mobil milik calon pembeli.

Untuk diketahui, harga bekas di atas punya selisih puluhan juta dibandingkan dengan harga barunya. Menurut informasi dari website Mitsubishi Indonesia, Xpander Cross Premium Page ditawarkan dengan harga Rp 298.7 juta.

Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020
Jika butuh keterangan lebih detail, Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau bisa mencari alternatif mobil keluarga bekas lainnya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar