Mitsubisihi Xpander Cross Bekas 2020, Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta dari Barunya

Mobil Bekas

 Mitsubisihi Xpander Cross Bekas 2020, Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta dari Barunya

JAKARTA -Mitsubisihi Xpander Cross Bekas 2020 varian tertinggi ini ditawarkan dalam kondisi terbaik dan harga jualnya sudah drop hampir Rp 50 juta dibandingkan beli baru.

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah mendapatkannya dalam kondisi seperti baru namun dengan harga yang jauh lebih murah. Seperti Mitsubishi Xpander Cross Premium Package keluaran tahun 2020 yang ditawarkan oleh dealer Ukraina Motor di daerah Cakung, Jakarta Timur berikut ini.

Sejatinya tak banyak keterangan yang diberikan oleh pihak penjual. Namun ada beberapa poin penting disampaikan selain menampilkan foto-foto yang bisa memberikan memberikan gambaran kondisi mobil bekas rasa baru ini.

 Mitsubisihi Xpander Cross Premium Package Bekas 2020

Mobil yang merupakan saudara dekat Mitsubishi Xpander ini memiliki bulan terbit STNK Maret 2020. Atas nama perorangan dan teregistrasi atau memiliki plat nomor kepolisian wilayah Tanggerang.

Ukraina Motor menyebutkan bahwa dalam usia sekitar 10 bulan, mobil bekas dagangannya memiliki jarak tempuh 10 ribu km. Artinya selama dipegang pemilik pertama, SUV keluarga ini tergolong jarang digunakan, hanya sekitar seribu km per bulan dan dari foto tampak jok baris ketiga masih plastikan.

 Mitsubisihi Xpander Cross Premium Package Bekas 2020
Tak kalah penting, Mitsubishi Xpander Cross Premium Package bekas 2020 ini diklaim bukan merupakan korban banjir. Dan juga tidak pernah terlibat tabrakan atau kecelakaan.

Pihak penjual menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 253 juta lewat sistem pembayaran kredit. Sayangnya tidak dijelaskan dalam iklan detail simulasi kredit seperti TDP dan angsuran per bulannya.

Sementara jika calon pembeli ingin membelinya lewat pemabayaran cash, Ukraina Motor menawarkannya dengan harga Rp 266 juta dan masih membuka ruang untuk melakukan negosiasi. Untuk opsi transaksi lainnya mobil bekas ini bisa didapatkan dengan sistem tukar-tambah.

 Mitsubisihi Xpander Cross Premium Package Bekas 2020
Sebagai referensi, dari data yang ada di website Mitsubishi Indonesia, harga baru Mitsubishi Xpander Cross Premium Package bekas 2020 Rp 299.5 juta. Jika dibandingkan dengan tawaran harga kredit di atas, selisihnya mencapai Rp 46.5 juta.

Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa langsung klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar