Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Cross NIK 2019 Masih Banyak Sisa, Ini Promonya

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Cross NIK 2019 Masih Banyak Sisa, Ini Promonya

JAKARTA – Dealer-dealer Mitsubishi saat ini masih fokus menjual Xpander Cross Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019 guna menghabiskan stok.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi beberapa waktu lalu.Ia mengatakan bahwa Mitsubishi Xpander Cross di dealernya saat ini masih belum ada ketersediaan NIK 2020 dan dealer masih fokus menjual stok yang ada.

“Kalau Mitsubishi Xpander Cross NIK 2020 belum ada. Stok NIK 2019 masih ada dan awal tahun sudah ada pandemi. Jadi kami masih fokus untuk menjual unit yang ada,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Untuk itu, Mitsubishi Xpander Cross NIK 2019 pun dijual dengan beragam penawaran menarik. Ia mengatakan bahwa diskon untuk mobil tersebut mencapai RP 10 juta ditambah dengan beberapa bonus tambahan.

Mitsubishi Xpander Cross
“Sudah mendapatkan kaca film Konica Minolta dengan tingkat kegelapan depan 20% dan samping kanan kiri belakang 60%. Selain itu mendapatkan gratis sarung jok. Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih pelanggan,” ungkapnya.

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada bulan November 2019 lalu. Mobil ini diposisikan sebagai crossover MPV yang ramah untuk keluarga. Beberapa tambahan aksen pada bagian eksterior maupun interior, menjadikan kendaraan 7-penumpang ini pantas untuk ditempatkan varian termahal dari Xpander

Mobil ini dibekali suspensi khusus sehingga kondisi di dalam kabin tetap nyaman, meskipun kendaraan digunakan dalam kondisi jalan cukup menantang. Hal ini penting karena Mitsubishi Xpander Cross memang diharapkan bisa menjawab kebutuhan para petualang.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander Cross adalah ground clearance yang lebih tinggi. Mobil ini diklaim memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 225 mm. Penggunaan roda berdiameter 17-inci menjadi salah satu penopang bertambahnya ketinggian bodi kendaraan.

Mesin Xpander Cross masih mengandalkan 1.5-L MIVEC DOHC 16 Valve dengan kode 4A91. Dikatakan bahwa mesin Xpander Cross memliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan berikut adalah daftar harga Mitsubishi Xpander Cross

  • Xpander Cross Premium Package A/T Rp 292.700.000
  • Xpander Cross A/T Rp 282.700.000
  • Xpander Cross M/T Rp 272.700.000

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang