Beli Mitsubishi Xpander di IIMS 2019 Bisa Dapat Emas Gratis

Berita Otomotif

Beli Mitsubishi Xpander di IIMS 2019 Bisa Dapat Emas Gratis

JAKARTA – Mitsubishi Krama Yudha Motor Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah program penjualan menarik untuk pelanggan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Program tersebut terbagi baik untuk Mitsubishi Xpander maupun Mitsubishi Pajero Sport yang diberi nama dengan IIMS Mitsubishi Deal. Diharapkan dengan adanya program ini bisa meningkatkan penjualan Mitsubishi di IIMS 2019.

Untuk Mitsubishi Xpander, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan emas seberat lima gram, Apple Watch dan paket aksesoris Xpander melalui Lucky Dip. Pelanggan berhak untuk mendapatkan pelapis kursi dan Smart Package Gold secara Cuma-Cuma. Untuk pembelian secara kredit, pelanggan akan mendapat kemudahan tambahan yaitu bunga 0 persen.

“Yang special adalah lucky dip dan ini berlaku untuk semua tipe kendaraan Mitsubishi Xpander kecuali Xpander Special Edition. Semua dapat, tidak ada yang zonk,” tutur Budi Dermawan Daulay, Head of Sales Marketing Region 1 MMKSI.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport diberikan kemudahan dengan gratis Smart Package Silver, bunga 0 persen untuk pembelian secara kredit dan gratis asuransi selama satu tahun. Program ini hanya berlaku hanya untuk di ajang IIMS 2019.

“Sebelumnya program Smart Package hanya diberikan untuk pelanggan Mitsubishi Xpander, sekarang tidak. Mitsubishi Pajero Sport juga mendapatkan paket serupa,” tambahnya kemudian.

Di ajang IIMS 2019 ini, Mitsubishi menghadirkan beberapa model andalannya, termasuk meluncurkan Mitsubishi Xpander Limited Edition. Dengan segala promo yang diberikan, Mitsubishi yakin mampu menjual sedikitnya 2700 unit kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar