Beli Mitsubishi Xpander Tak Usah Pikir Biaya Servis dan Asuransi Kecelakaan

Panduan Pembeli

Beli Mitsubishi Xpander Tak Usah Pikir Biaya Servis dan Asuransi Kecelakaan

JAKARTA – Mitsubishi kembali mengingatkan kepada pasar salah satu keunggulan membeli Xpander, yaitu tidak perlu lagi memikirkan biaya servis berkala selama tiga tahun dan juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri untuk keluarga selama satu tahun.

Mitsubishi kembali menyegarkan ingatan konsumen mengenai paket Smart tipe Gold yang bakal langsung didapatkan oleh para pembeli Xpander tanpa biaya tambahan. Paket ini sendiri sudah diberikan sejak awal mengaspalnya Xpander di Indonesia pada Agustus 2017.

Adapun paket Smart Gold membebaskan konsumen dari biaya jasa plus suku cadang yang diganti pada saat servis berkala biasa selama tiga tahun atau 50 ribu km. Suku cadang yang digratiskan adalah yang mesti diganti sesuai aturan Service Booklet, misalnya, pada servis berkala 24 Bulan/20 ribu KM konsumen berhak mendapat penggantian Oli Mesin, Filter Oli, Gasket untuk Penutup Oli, Air Filter dan Air Cleaner.

Ada pula chemical yaitu Brake Fluid (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Long Life Radiator Coolant (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Engine Flush (Setiap Service Berkala kelipatan 6 Bulan/10.000 KM), dan Brake Cleaner (Setiap Service Berkala kelipatan 12 Bulan/20.000 KM). Pemilik Xpander juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai dengan 50 ribu kilometer.

“Paket Smart Gold untuk konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander merupakan layanan purnajual Mitsubishi Motors untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors. Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang yang asli (genuine parts),” kata Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing and Development Department PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Paket Smart Gold juga memberikan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun, dengan manfaat pada saat meninggal dunia atau cacat tetap, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pemberian asuransi tersebut adalah hasil kerja sama MMKSI dengan PT Asuransi Tokio Marine Indonesia.

Ada dua paket perlindungan asuransi, yaitu untuk konsumen individu maupun konsumen korporasi. Untuk konsumen individu, perlindungan diberikan bagi suami-istri beserta dua anak. Bagi orang tua, uang santunan per orang adalah Rp 40 juta sedangkan untuk anak masing-masing Rp 4 juta. Santunan biaya pemakaman per orang adalah Rp 1 juta.

Di paket asuransi korporasi, ada santunan bagi kematian atau cacat tetap saat beraktivitas menggunakan Xpander dengan kapasitas tujuh orang per mobil. Masing – masing karyawan mendapatkan santunan Rp 7 juta dengan biaya pemakaman Rp 500 ribu. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support