Mitsubishi Pamer Beberapa Varian Konsep di Tokyo Auto Salon 2020

Berita Otomotif

Mitsubishi Pamer Beberapa Varian Konsep di Tokyo Auto Salon 2020

TOKYO – Gelaran Tokyo Auto Salon 2020 akan dimanfaatkan oleh Mitsubishi untuk menampilkan beberapa konsep varian baru dari model yang sudah ada.

Konsep varian-varian tersebut berdasarkan mobil produksi mereka saat ini yaitu eK Cross, Delica D:5, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Super Height K-Wagon. Meski mengambil platform dari kendaraan yang sudah ada, ketujuh mobil tersebut tampaknya masih sulit untuk bisa masuk ke jalur produksi.

Yang pertama adalah Mitsubishi Eclipse Cross Weekend Explore Specification. Mobil ini berhasil tampil lebih gahar berkat beragam aksesoris yang telah disematkan. Sebut saja Air Force Suspension Japan performance kit yang memungkinkan pemiliknya untuk menaik turunkan ketinggian kendaraan melalui remote control dan smartphone.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi baru, ban Toyo Open Country R / T all-terrain dan velg off-road Rays Team Daytona M9. Guna meningkatkan fungsinya, Mitsubishi menyematkan roof rack dan aplikasi “Weekend Explorer” untuk smartphone yang bisa disambungkan dengan sistem hiburan.

Selanjutnya adalah Mitsubishi Outlander PHEV NERV yang telah dimodifikasi untuk menjadi kendaraan bantuan saat terjadi bencana. Beragam perlengkapan canggih telah disematkan, termasuk antena satelit KYMETA u7 produksi dari Kymeta Corporation di Amerika Serikat. Antena ini memanfaatkan sinyal yang disediakan oleh Sky Perfect JSAT Corporation dan menyediakan layanan koneksi Internet melalui komunikasi satelit.

Selain memiliki sistem komunikasi khusus, Mitsubishi Outlander PHEV NERV juga sudah menggunakan beberapa kelengkapan tambahan untuk menghadapi kondisi berat. Salah satunya adalah dengan menggunakan velg Crimson Lycan dan ban Toyo Tires Open Country R/T all-terrain. Sebagai tambahan, Mitsubishi Outlander PHEV NERV merupakan kendaraan hybrid yang bisa menjadi sumber listrik sementara.

Mitsubishi juga menampilkan Mitsubishi Delica D:5 All Blacks. Selain sepenuhnya berwarna hitam, mobil ini telah mendapatkan tambahan logo All Blacks di beberapa bagian. Mitsubishi menyematkan velg Advan Racing Rz II berwarna hitam dan ban all-terrain Geolandar X-AT G016 dari Yokohama.

Kemudian ada Mitsubishi Delica D:5 by Terry Ito, seorang sutradara, produser, kritikus dan penulis asal Jepang. Ia membuat beberapa ubahan unik termasuk dengan memanjangkan kap depan dan mengubah tampilan depan mobil. Mitsubishi Delica D:5 by Terry Ito menggunakan velg MLJ Daytona bergaya retro dan ban Yokohama Geolandar CV G058.

Model selanjutnya adalah Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept. Melalui ubahan ini, Mitsubishi seakan ingin menunjukkan bahwa kendaraan kecil bisa diubah menjadi lebih apik. Mitsubishi menyematkan beberapa aksesoris sehingga membuatnya tampikannya menarik. Mobil ini sudah menggunakan Ban Toyo Open Country R / T. Selain itu, mobil ini juga sudah dutambahkan roof rack guna meningkatkan kapasitas barang bawaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support