Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Tambah Diler Lagi di Jakarta! Supaya Makin Bersaing di Pasar?

Berita Otomotif

Mitsubishi Tambah Diler Lagi di Jakarta! Supaya Makin Bersaing di Pasar?

JAKARTA – Mitsubishi belum puas dengan jumlah diler mereka sekarang. Buktinya, mereka menambah satu lagi langsung di pusatnya pasar mobil Indonesia.

Diler baru terakhir Mitsubishi, menurut keterangan resmi baru-baru ini, diresmikan di Timur Jakarta, tepatnya di area Matraman.

Outlet dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang) itu hadir berkat kerja sama antara PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek dengan SUN Motor Group.

Sebelumnya, masih pada Juni, merek berlogo tiga berlian itu sudah terlebih dahulu membuka diler anyar di Bogor, melalui kolaborasi dengan Prabu Pendawa Group.

President Director MMKSI Atsushi Kurita menjelaskan sepanjang Juni ini pihaknya memang membuka dua diler baru yang berlokasi di area Ibu Kota dan sekitarnya.

Sebagai informasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) masih diketahui sebagai kontributor terbesar penjualan mobil di Tanah Air.

“Kedua diler ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia. Kami percaya perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan,” tandas Kurita.

Diler Mitsubishi SUN Matraman, nama diler ke-169 Mitsubishi di Indonesia, beralamat di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur.

Outlet tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 1.931 meter persegi. Adapun bangunannya memiliki luas 1.519 meter persegi.

Diler Mitsubishi SUN Matraman dilengkapi area ruang pamer seluas 726 meter persegi serta bengkel seluas 668 meter persegi.

Bengkel disertai dengan 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi dengan kapasitas hingga 27 unit kendaraan per hari. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang