Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Mitsubishi ke-176 di Indonesia Resmi Beroperasi, Lokasinya di Morowali

Berita Otomotif

Diler Mitsubishi ke-176 di Indonesia Resmi Beroperasi, Lokasinya di Morowali

JAKARTA – Mitsubishi melanjutkan ekspansi jaringan penjualan dan purnajual di Indonesia. Mereka baru saja meresmikan diler baru di Morowali, Sulawesi Tengah.

Diler Mitsubishi tersebut berdiri berkat kerja sama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang dengan Bosowa Group sebagai mitra.

Outlet bernama Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali ini memiliki fasilitas 2S (service and spare parts/servis dan suku cadang). Adapun lokasinya berada di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dengan penambahan ini, Mitsubishi sekarang sudah mempunyai 176 diler mobil penumpang dan mobil niaga ringan di seluruh Indonesia. Lalu, diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali juga menjadi hasil kolaborasi kedelapan antara MMKSI dengan Bosowa Group.

dealer Mitsubishi Morowali

Morowali dipilih terutama karena menjadi area bisnis tambang, komoditas, serta penyewaan kendaraan yang semakin berkembang. Model-model mobil penumpang maupun mobil niaga ringan Mitsubishi juga turut digunakan sebagai pendukung usaha di wilayah tersebut, juga oleh masyarakat sekitar untuk aktivitas harian mereka.

“Obyektif utama kami membuka diler Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapatkan kemudahan akses dan layanan purnajual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi, sehingga mereka tidak perlu lagi menempuh jarak jauh untuk mendapatkan layanan purnajual dan perawatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors,” ucap Aftersales Director MMKSI Kazuto Azuma, melalui keterangan resmi Jumat (19/4/2024).

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali dibangun di atas lahan seluas 7.658 meter persegi. Luas bangunannya mencapai 2.079 meter persegi.

dealer Mitsubishi Morowali

Bengkel di diler itu mampu meladeni sampai dengan 12 unit mobil per hari. Area workshop dilengkapi fasilitas perawatan, termasuk empat stall servis plus perlengkapan spooring dan balancing.

Terdapat pula area ruang tunggu yang nyaman untuk para konsumen yang sedang melakukan servis berkala, perawatan, atau perbaikan kendaraan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali beroperasi pada Senin-Jumat pkl.08.00-16.30 WITA. Mereka juga buka pada Sabtu, mulai pkl.08.00-12.00 WITA. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang