Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Kini Punya 168 Diler di Indonesia

Berita Otomotif

Mitsubishi Kini Punya 168 Diler di Indonesia

JAKARTA – Mitsubishi menambah panjang daftar diler mereka di Indonesia dengan penambahan outlet baru.

Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan terbaru Mitsubishi tersebut, menurut keterangan resmi, berada di area Bogor, Jawa Barat.

Seremoni peresmian telah berlangsung pada 14 Juni 2023 kemarin.

Outlet ini hadir berkat kerja sama antara PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek dengan Prabu Pendawa Group sebagai mitra.

Mitsubishi pun saat ini punya total 168 outlet di Indonesia. Sebanyak 46 di antaranya berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Prabu Pendawa Motor sejauh ini sudah mengoperasi tiga outlet Mitsubishi.

“Dalam industri otomotif yang kompetitif ini, kami menyadari bahwa kehadiran diler yang luas dan terpercaya sangat penting bagi kepuasan dan kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, dengan kegembiraan yang besar, kami menjadikan peluncuran diler baru dari Prabu Pendawa Motor ini sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan kemitraan kami dengan jaringan diler kami yang ada, serta memperluas cakupan layanan kami,” kata President Director MMKSI Atsushi Kurita.

Prabu Pendawa Bogor, nama diler baru tersebut, mempunyai fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual).

Luas bangunan mencapai 3.186 meter persegi. Sebanyak 944 meter persegi di antaranya adalah area penjualan serta ruang pamer dan 1.482 meter lainnya merupakan area bengkel.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

Kami memahami bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan unik dan harapan yang berbeda. Oleh karena itu, dengan jaringan diler yang semakin luas, kami dapat menyediakan beragam pilihan produk, solusi, dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Kurita. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang