Mitsubishi Outlander Facelift Segera Diluncurkan

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander Facelift Segera Diluncurkan

GENEVA – Mitsubishi akan mengenalkan Mitsubishi Outlander Facelift di Geneva Motor Show.

Meski hanya facelift, Mitsubishi tetap melakukan beberapa pengubahan yang cukup menjadikan tampilannya berbeda khususnya pada eksterior. Secara umum, mobil yang disebut Mitsubishi ASX di Eropa ini tampil dengan desain lebih modern.

Pada bagian depan, Outlander Sport mendapat desain ‘Dynamic Shield’ yang kini menjadi ciri khas dari mobil-mobil Mitsubishi. Desain lampu juga terlihat menarik karena menggunakan desain yang serupa dengan Mitsubishi Eclipse Cross. Menariknya lagi, Mitsubishi Outlander Sport kini telah menggunakan LED untuk lampu sein dan foglamp.

Bergerak ke belakang, sebuah LED taillights telah disematkan bersama dengan bemper baru yang menggunakan skid plate. Mitsubishi Outlander Sport akan hadir dalam tiga warna baru yaitu Red Diamond, Sunshine Orange dan Oak Brown.

Di dalam kabin, Mitsubishi kini menyematkan head unit dengan layar touchscreen berukuran 8 inchi. Head unit tersebut sudah menyediakan fitur menari seperti TomTom navigation system yang mampu memberikan informasi terkait sisa bahan bakar, navigasi untuk ke stasiun pengisian bahan bakar terdekat dan sebagainya.

Di Eropa, mobil ini akan hadir dengan mesin MIVEC berkapasitas 2.0 liter dengan transmisi lima pecepatan manual atau INVECS 3-III CVT dengan enam percepatan dan Sports Mode. Dikabarkan Mitsubishi Outlander di benua tersebut akan memiliki pilihan front wheel drive dan all-wheel drive. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar