Mitsubishi Outlander Sport 2.4 Lebih Bertenaga

Mobil Baru

Mitsubishi Outlander Sport 2.4 Lebih Bertenaga

CYPRESS – Bagi mereka yang kurang puas dengan performa mesin Mitsubishi Outlander Sport 2.0-liter, maka pertimbangkan Mitsubishi Outlander Sport 2.4-liter.

Mitsubishi Outlander Sport 2.4-liter ditawarkan oleh Mitsubishi Motors North America sebanyak 2 varian ES dan GT.

Varian terendah ES 2.4-liter dijual dengan harga US$ 21,295 atau sekitar 273 juta rupiah dengan bumper depan hitam di bagian tengah untuk membedakannya dengan ES 2.0-liter.

Sementara Mitsubishi Outlander Sport 2.4 GT diniagakan US$ 23,595 atau lebih dari 303 juta rupiah. GT dilengkapi oleh jok (supir) elektrik, pegangan rem parkir berlapis kulit, pedal-pedal alumunium, bumper depan tengah hitam, roofrail hitam, serta rumah kaca spion samping LED.

Jika para pelanggan ingin Outlander Sport 2.4 GT lebih mewah lagi maka Mitsubishi menyedikan opsi GT Premium Package dengan beberapa penambahan seperti sound system premium Rockford Fosgate 710-watt dengan 9 speaker, atap panoramik dengan pencahayaan LED yang bisa disetel.

Oiya, mesin 24-liter 4-silinder MIVEC DOHC bertenaga 168 hp, lebih besar 20 hp dari mesin Outlander Sport 2.000cc. Torsinya lebih besar 30 Nm menjadi 226 Nm. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual