Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penampilan Sporty Mitsubishi Outlander Sport 2016

Mobil Baru

Penampilan Sporty Mitsubishi Outlander Sport 2016

LOS ANGELES – Mitsubishi Outlander Sport 2016 akhirnya diungkap ke publik Los Angeles Auto Show 2015. Mitsubishi melakukan colekan di eksterior dan interior.

Dari luar Mitsubishi Outlander Sport 2016, kita bisa saksikan konsep baru “Dynamic Shield” bagian depan mobil di mana grille trapezoid-nya tidak lagi terlihat polos; setiap rumah roda diberi molding hitam untuk memancarkan kesan sporty; rumah kaca spion samping dianugerahi lampu sein LED (kaca spionnya sendiri berpemanas). Sayangnya, bagian buritan mobil tidak mengalami penyegaran.

Mitsubishi America menyodorkan beberapa pilihan warna Mitsubishi Outlander Sport 2016: Labrador Black, Octane Blue, Mercury Gray, Quartz Brown, Cool Silver, Rally Red dan Diamond White Pearl.

Sementara perbaikan di bagian interior Mitsubishi Outlander Sport 2016 meliputi setir kulit berdesain baru (setir bisa diatur kemiringannya), bahan jok lebih bagus dan desain panel AC baru.

Untuk fitur-fitur keselamatannya masih sama dengan sebelumnya, di mana berupa Anti-lock braking system (ABS) with Electronic Brake-force Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC) with Traction Control Logic (TCL), Hill Start Assist, Tire Pressure Monitoring System, Engine immobilizer anti-theft security alarm system, dan 7 airbag.

Mitsubishi akan menawarkan mesin lebih bertenaga 2.4-liter MIVEC 4-cylinder dengan All-Wheel Control (AWC) System. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang