Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Outlander Sport Ganti Wajah jadi Lebih Modern

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander Sport Ganti Wajah jadi Lebih Modern

GENEVA – Mitsubishi Outlander Sport (Mitsubishi ASX di beberapa negara Eropa)  mendapatkan wajah baru di Geneva Motor Show dengan tampilan yang jauh lebih modern.

Meski wajahnya boleh dikatakan sama sekali berbeda dengan desain lama, Mitsubishi menegaskan bahwa ini bukanlah pergantian generasi. Diharapkan dengan kehadiran desain baru Mitsubishi Outlander-Sport ini bisa memperkuat posisi Mitsubishi di segmen SUV.

Mitsbishi Outlander Sport ini telah disematkan desain “Dynamic Shield” pada bagian depan sehingga tampilannya menjadi terasa lebih modern. Secara umum tampilannya terbilang cukup mirip dengan Eclipse Cross. Hanya saja Outlader Sport memiliki desain grille yang terkesan lebih kokoh dan headlamp dibuat lebih pipih.

Pada bagian belakang juga telah dilakukan penyempurnaan dengan digunakannya LED taillights baru serta pebgubahan desain pada bemper sehingga memberikan kesan kokoh. Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan tiga warna baru yaitu Red Diamond, Sunshine Orange dan Oak Brown.

Masuk ke dalam kabin, Mitsubishi Outlander Sport telah mendapat beragam upgrade pada sistem hiburan. Layar berukuran 8-inci berteknologi touchscreen kini menjadi andalan dari mobil tersebut. Layar tersebut juga sudah dilengkapi oleh TomTom navigation system untuk varian teratasnya

Di Eropa, Mitsubishi Outlander Sport 2020 akan ditawarkan dengan dua mesin berbeda. Pertama adalah mesin bensin 2.0 -liter MIVEC yang disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan dan kedua adalah INVECS 3-III CVT enam percepatan ditambah Sports Mode.

Tidak ada informasi apakah mobil ini akan dimasukkan juga oleh Mitsubishi Indonesia. Pasalnya saat ini Mitsubishi Indonesia seperti masih fokus untuk menjual Mitsubishi Xpander dan memperluas jaringan dealer yang dimiliki. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang