Mitsubishi Outlander Sport Ganti Wajah jadi Lebih Modern

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander Sport Ganti Wajah jadi Lebih Modern

GENEVA – Mitsubishi Outlander Sport (Mitsubishi ASX di beberapa negara Eropa)  mendapatkan wajah baru di Geneva Motor Show dengan tampilan yang jauh lebih modern.

Meski wajahnya boleh dikatakan sama sekali berbeda dengan desain lama, Mitsubishi menegaskan bahwa ini bukanlah pergantian generasi. Diharapkan dengan kehadiran desain baru Mitsubishi Outlander-Sport ini bisa memperkuat posisi Mitsubishi di segmen SUV.

Mitsbishi Outlander Sport ini telah disematkan desain “Dynamic Shield” pada bagian depan sehingga tampilannya menjadi terasa lebih modern. Secara umum tampilannya terbilang cukup mirip dengan Eclipse Cross. Hanya saja Outlader Sport memiliki desain grille yang terkesan lebih kokoh dan headlamp dibuat lebih pipih.

Pada bagian belakang juga telah dilakukan penyempurnaan dengan digunakannya LED taillights baru serta pebgubahan desain pada bemper sehingga memberikan kesan kokoh. Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan tiga warna baru yaitu Red Diamond, Sunshine Orange dan Oak Brown.

Masuk ke dalam kabin, Mitsubishi Outlander Sport telah mendapat beragam upgrade pada sistem hiburan. Layar berukuran 8-inci berteknologi touchscreen kini menjadi andalan dari mobil tersebut. Layar tersebut juga sudah dilengkapi oleh TomTom navigation system untuk varian teratasnya

Di Eropa, Mitsubishi Outlander Sport 2020 akan ditawarkan dengan dua mesin berbeda. Pertama adalah mesin bensin 2.0 -liter MIVEC yang disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan dan kedua adalah INVECS 3-III CVT enam percepatan ditambah Sports Mode.

Tidak ada informasi apakah mobil ini akan dimasukkan juga oleh Mitsubishi Indonesia. Pasalnya saat ini Mitsubishi Indonesia seperti masih fokus untuk menjual Mitsubishi Xpander dan memperluas jaringan dealer yang dimiliki. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support