Mitsubishi Eclipse Cross Bekas 2019 Harganya Lebih Murah Rp 99 Juta

Mobil Bekas

Mitsubishi Eclipse Cross Bekas 2019 Harganya Lebih Murah Rp 99 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 tipe Ultimate dijual dengan harga Rp 385 juta lewat sistem kredit, kondisinya nyaris seperti baru dengan catatan odometer 6 ribu km.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan yang ditampilkan oleh salah satu tenaga penjual di Mobil123. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 tipe Ultimate dijual dengan harga lebih murah Rp 99,65 juta dari barunya. Perlu diketahui bahwa Mitsubishi Eclipse Cross berwarna hitam saat ini dijual dengan harga Rp 484.650.000

Selisih harga tersebut memang terbilang cukup jauh, mengingat kondisi Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 tipe Ultimate tersebut terbilang sangat istimewa. Bahkan beberapa jaminan siap diberikan oleh dealer.

Jaminan-jaminan tersebut diantaranya adalah mobil bukan bekas tabrakan maupun banjir, dokumen-dokumen kendaraan dipastikan asli dan lengkap. Dealer juga mempersilahkan kepada pelanggan untuk melihat secara langsung termasuk melakukan pengecekan ke bengkel resmi untuk memastikan kondisi mobil secara lengkap. Jaminan-jaminan tersebut diharapkan bisa memberi kenyamanan kepada pelanggan dalam melakukan transaki jual-beli.

Mitsubishi Eclipse Cross
Untuk melakukan pembelian pun, dealer memberikan beragam kemudahan. Mulai dari pembayaran tunai, kredit dengan paket menarik hingga tukar tambah. 

Mitsubishi Eclipse Cross juga merupakan salah satu SUV dengan beragam keunggulan menarik. Dari desain eksterior misalnya, mobil ini sudah menggunakan Dynamic Shield yang merupkan ciri khas Mitsubishi saat ini. Kehadiran tailgate window dengan gaya coupe menjadikan kaca belakang seakan terbagi dua sehingga terkesan menarik namun tidak mengurangi visibilitas pengendara.

Selain desain menarik, Mitsubishi Eclipse Cross dilengkapi mesin bensin berkapasitas 1.5-liter turbocharged dan disandingkan dengan transmisi Invecs-III CVT. Kombinasi ini memiliki beragam keunggulan terutama dalam hal performa dan konsumsi BBM efisien.

Mitsubishi Eclipse Cross
Beragam fitur juga sudah hadir untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti hadirnya head up display. Fitur ini diklaim cukup berguna untuk memudahkan pengendara mengetahui informasi penting pada mobil tanpa harus memindahkan pandangan dari jalan.

Selain itu, Mitsubishi Eclipse Cross juga sudah dilengkapi oleh Touchpad Controller untuk memudahkan pengendara dalam mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari. Posisinya pun sudah disesuaikan agar tetap ergonomis sehingga tidak mengganggu pengendalian kendaraan,

Fitur keselamatan Mitsubishi Eclipse Cross pun terbilang lengkap karena sudah hadir dengan fitur tujuh SRS Airbag serta Forward Collision Mitigation System (FCM). Dengan lengkapnya fitur keselamatan tersebut, mobil ini telah berhasil meraih bintang lima keselamatan ASEAN NCAP. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar