Mitsubishi Buka Dealer Baru di Serang

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Serang

SERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan dealer mereka.

Kali ini mereka meresmikan dealer terbaru mereka di Serang, Banten. Ini adalah dealer Mitsubishi kedua di kota tersebut dan menjadi ke-156 di Indonesia. Dealer yang dioperasikan oleh DIPO Group ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S sehingga diharapkan bisa menjawab kebutuhan pelanggan di kota tersebut.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Semakin banyaknya konsumen Mitsubishi di Tanah Air memang membuat kebutuhan jaringan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan layanan lebih cepat dan mudah termasuk di kota Serang, Banten. Dengan kepuasan pelanggan yang terjaga maka akan memperkuat posisi Mitsubishi di benak masyarakat sekitar.

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Serang

Tak hanya itu, kehadiran dealer Mitsubishi DIPO Serang City ini juga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan niaga. Pasalnya Mitsubishi L300 masih menjadi salah satu pilihan kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat di sana.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.689 m2, dengan luas bangunan 240 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom serta bengkel resmi. Tak tanggung-tanggung, bengkel tersebut telah dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Mitsubishi DIPO Serang City beralamat di Jl.Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kel. Drangong, Kec.Taktakan, Kota Serang, Banten. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30.

Bagi konsumen yang berencana untuk melakukan service diharapkan untuk melakukan booking terlebuh dahulu. Untuk itu konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0254) 7927002, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar