Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Berikan Promo Menarik untuk Xpander Cross Rockford Fosgate dan Black Edition

Berita Otomotif

Mitsubishi Berikan Promo Menarik untuk Xpander Cross Rockford Fosgate dan Black Edition

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah kemudahan kepada pelanggannya yang hendak membeli Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Salah satu kemudahan yang diberikan adalah adanya paket pembiayaan menarik untuk pelanggan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Tak hanya kemudahan saat pembelian kendaraan, pelanggan juga bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan. Pasalnya, untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition akan mendapatkan paket Smart Silver.

Dengan adanya paket Smart Silver ini maka pelanggan akan bebas dari biaya perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun. Program ini juga mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Dengan paket Smart Silver yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket. Tentunya ini akan memberikan nilai tambah untuk pelanggan.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition adalah varian terbaru yang diluncurkan oleh Mitsubishi di Indonesia. Sejumlah ubahan sudah dilakukan untuk menjadikan kedua varian ini sebagai pilihan baru bagi masyarakat Indonesia.

Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Mitsubishi Xpander Cross Rocksford

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Ubahan yang dilakukan berhasil membawa tampilan mobil menjadi lebih sporty dan gagah.

Ubahan yang paling signifikan adalah penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier) yang menjadikan audio terdengar lebih premium. Mobil ini dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang