Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pra-MPV Murah, Mitsubishi Tambah Dealer

Panduan Pembeli

Pra-MPV Murah, Mitsubishi Tambah Dealer

JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, APM resmi Mitsubishi di Indonesia berkomitmen untuk menambah dealer mereka khususnya untuk dealer mobil penumpang.

"Saat ini kami memiliki 242 dealer resmi baik itu penumpang maupun kendaraan komersial. Sementara untuk kendaraan penumpang, jumlah dealer kami mencapai 73 dealer di seluruh Indonesia," ungkap Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB.

Jumlah tersbut akan ditingkatkan secara signifikan menjelang peluncuran LMPV di awal tahun 2017 mendatang.

"Sebelum kami mulai menjual LMPV, kami menargetkan untuk bisa meningkatkan jumlah dealer hingga 2 kali lipatnya," ungkapnya.

Namun Ia tidak menjelaskan apakah dealer yang dimaksud adalah dealer baru atau merupakan perluasan fungsi dealer komersial yang juga sudah hadir di berbagai kota.

Banyaknya dealer yang akan dibuka ini juga merujuk pada tujuan KTB agar bisa lebih mendekati para konsumennya.

"Mitsubishi ingin lebih dekat dengan para pelanggan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jumlah dealer di seluruh Indonesia," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang