Pra-MPV Murah, Mitsubishi Tambah Dealer

Panduan Pembeli

Pra-MPV Murah, Mitsubishi Tambah Dealer

JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, APM resmi Mitsubishi di Indonesia berkomitmen untuk menambah dealer mereka khususnya untuk dealer mobil penumpang.

"Saat ini kami memiliki 242 dealer resmi baik itu penumpang maupun kendaraan komersial. Sementara untuk kendaraan penumpang, jumlah dealer kami mencapai 73 dealer di seluruh Indonesia," ungkap Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB.

Jumlah tersbut akan ditingkatkan secara signifikan menjelang peluncuran LMPV di awal tahun 2017 mendatang.

"Sebelum kami mulai menjual LMPV, kami menargetkan untuk bisa meningkatkan jumlah dealer hingga 2 kali lipatnya," ungkapnya.

Namun Ia tidak menjelaskan apakah dealer yang dimaksud adalah dealer baru atau merupakan perluasan fungsi dealer komersial yang juga sudah hadir di berbagai kota.

Banyaknya dealer yang akan dibuka ini juga merujuk pada tujuan KTB agar bisa lebih mendekati para konsumennya.

"Mitsubishi ingin lebih dekat dengan para pelanggan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jumlah dealer di seluruh Indonesia," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual