Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Tipe Tertinggi, Harganya Turun Rp 43 Juta

Mobil Bekas

Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Tipe Tertinggi, Harganya Turun Rp 43 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 tipe Premium Package dijual dengan harga Rp 252 juta dan baru digunakan sejauh 13.000 KM.

Ini artinya, harga dari mobil tersebut sudah turun Rp 43,7 juta dibandingkan harga baru. Berdasarkan situs resmi, Mitsubishi Xpander Cross Premium Package sebenarnya dijual dengan harga Rp 295,7 juta.

Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan cara kredit maupun tunai. Untuk penawaran paket-paket yang tersedia bisa disesuaikan dengan dealer saat melalukan negosiasi. Hal ini diberikan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

Mitsubishi Xpander Cross
Meski harganya turun puluhan juta, Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 tipe Premium Package ini diklaim memiliki kondisi yang baik. Bahkan dealer memberikan jaminan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan.

Seluruh fitur mobil juga diklaim masih berfungsi dengan baik. Mulai dari keyless, TV hingga jok masih asli dari pabrikan. Dalam iklan disebutkan bahwa mobil bisa langsung digunakan tanpa perlu ada perbaikan alias siap pakai.

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada bulan November 2020 lalu. Mobil ini diposisikan sebagai crossover MPV yang ramah untuk keluarga. Beberapa tambahan aksen pada bagian eksterior maupun interior, menjadikan kendaraan 7-penumpang ini ditempatkan sebagai varian termahal dari Xpander.

Mitsubishi Xpander Cross

Salah satu keunggulan Mobil adalah pada sistem suspensi dengan setting khusus. Sehingga kondisi di dalam kabin tetap nyaman, meskipun kendaraan digunakan dalam kondisi jalan cukup menantang.

Mitsubishi Xpander Cross juga punya ground clearance yang lebih tinggi. Mobil ini diklaim memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 225 mm. Penggunaan roda berdiameter 17-inci menjadi salah satu penopang bertambahnya ketinggian bodi kendaraan.

Mobil ini juga masih mengandalkan mesin 1.5-L MIVEC DOHC 16 Valve dengan kode 4A91. Sumber tenaga ini diklaim memliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya.

Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna meliputi Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Steering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic dan Sunrise Orange Metallic. Xpander Cross dijual dengan tiga varian dengan harga mulai dari Rp 272,7 juta hingga Rp 295,7 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar