Mitsubishi 2S Fleet Workshop Kini Hadir di Malang

Berita Otomotif

Mitsubishi 2S Fleet Workshop Kini Hadir di Malang

MALANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmikan fasilitas 2S (service and spare part) Fleet Workshop ketiga di Jawa Timur.

Sejak tahun lalu, Mitsubishi Fuso gencar melakukan kerjasama dengan para konsumen fleet demi memenuhi kebutuhan perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang yang mudah dijangkau. 2S Fleet Workshop ketiga ini merupakan wujud komitmen Mitsubishi Fuso bersama PT Sun Star Motor Malang sebagai your Professional Business Partner.

Mitsubishi 2S Fleet Workshop ketiga ini hasil kerjasama dengan salah satu konsumen fleet Fuso yaitu PT. Bagong Dekaka Makmur.  PT. Bagong Dekaka Makmur sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan transportasi di area Kalimantan, Sumatera dan Jawa Timur.

2S Fleet Workshop ini nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet. Sedangkan peran KTB dan PT Sun Star Motor Malang adalah memberikan dukungan beragam program bagi mekanik dan konsumen, ketersediaan spare parts lebih cepat dan terjamin.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai partner bisnis konsumen untuk memberikan solusi yang tidak hanya menyediakan produk profesional, tapi juga didukung dengan layanan profesional layaknya 2S Fleet Workshop ini. Kerjasama ini tidak akan terwujud apabila KTB dan dealer tidak membangun serta komunikasi profesional guna menganalisa kebutuhan dari konsumen-konsumen kami,” tutur Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi 2S Fleet Workshop ini memiliki fasilitas layaknya bengkel resmi dengan terdiri dari 14 stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, ruang-ruang pelatihan serta semua fasilitas pendukung bengkel seperti ruang penyimpanan oli dan ruang perbaikan atau engine shop. Fasilitas baru ini diklaim dapat melakukan service sebanyak 28 unit setiap harinya.

Teknisi yang berada di fasilitas baru ini juga akan mendapatkan pelatihan khusus di Krama Yudha Tiga Berlian Motors Training Center (KRTC) guna meningkatkan kualitas service. KTB juga memastikan durasi perawatan fleet di fasilitas ini lebih efektif sehingga tidak memerlukan waktu lama.

Mitsubishi 2S Fleet Workshop Malang

“Keberadaan 2S Fleet Workshop di area kantornya memberikan banyak keuntungan bagi bisnisnya seperti fasilitas bengkel lebih tertata dan teroganisir sesuai dengan rekomendasi KTB. Dengan adanya 2S Fleet Workshop ini, segala jenis perawatan dan perbaikan 1000 unit lebih armada dapat ditangani dengan cepat sehingga mengurangi downtime kendaraan,” tutur Hari Susilo, Owner PT. Bagong Dekaka Makmur.

Selain itu, jaringan dealer Mitsubishi Fuso juga akan membantu konsumen apabila mekanik workshop tidak mampu menangani kendala pada kendarannya. Adapun varian yang banyak digunakan adalah Colt Diesel FE 84G Bus Chassis untuk transportasi di area tambang di Kalimantan dan Sumatera serta transportasi pariwisata antar kota di Jawa Timur. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar