Mitsubishi Fuso Buka Jaringan Service Baru di Makassar

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Buka Jaringan Service Baru di Makassar

MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan perawatan terbaru di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dealer yang memiliki fasilitas 2S ini dioperasikan oleh PT Bosowa Berlian Motors. Ini merupakan dealer Mitsubishi Fuso yang ke-230  dan  merupakan jaringan kendaraan niaga terluas juga terlengkap di Indonesia.

Konsep 2S Dealer hadir untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dalam hal service (perbaikan) dan spare parts (suku cadang) disertai fasilitas pendukungnya seperti standarisasi layanan perbaikan dan ketersediaan suku cadang layaknya dealer utama, bedanya dealer ini tidak dapat melayani transaksi penjualan unit.

Service yang diberikan mencakup perawatan rutin hingga perbaikan berat, juga ketersediaan slow & fast moving parts. Di sini konsumen juga bisa mendapatkan program pendukung seperti kontrak service & spare parts, hingga pelatihan mekanik dan pengemudi.

Dengan semakin banyaknya jaringan service Mitsubishi Fuso maka diharapkan pelanggan akan semakin mudah untuk merawat kendaraannya.

Pada kesempatan ini KTB juga memberikan support kepada salah satu dealer PT Bosowa Berlian Motors di Palu, yang mengalami kerusakan akibat gempa beberapa waktu lalu. Adapun bentuk support yang diberikan adalah berupa tenda dan bangunan sementara, serta perkakas dan perlengkapan sehingga dealer dapat segera beroperasi sambil menunggu perbaikan fasilitas-fasilitas utama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar