Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Buka Jaringan Service Baru di Makassar

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Buka Jaringan Service Baru di Makassar

MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan perawatan terbaru di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dealer yang memiliki fasilitas 2S ini dioperasikan oleh PT Bosowa Berlian Motors. Ini merupakan dealer Mitsubishi Fuso yang ke-230  dan  merupakan jaringan kendaraan niaga terluas juga terlengkap di Indonesia.

Konsep 2S Dealer hadir untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dalam hal service (perbaikan) dan spare parts (suku cadang) disertai fasilitas pendukungnya seperti standarisasi layanan perbaikan dan ketersediaan suku cadang layaknya dealer utama, bedanya dealer ini tidak dapat melayani transaksi penjualan unit.

Service yang diberikan mencakup perawatan rutin hingga perbaikan berat, juga ketersediaan slow & fast moving parts. Di sini konsumen juga bisa mendapatkan program pendukung seperti kontrak service & spare parts, hingga pelatihan mekanik dan pengemudi.

Dengan semakin banyaknya jaringan service Mitsubishi Fuso maka diharapkan pelanggan akan semakin mudah untuk merawat kendaraannya.

Pada kesempatan ini KTB juga memberikan support kepada salah satu dealer PT Bosowa Berlian Motors di Palu, yang mengalami kerusakan akibat gempa beberapa waktu lalu. Adapun bentuk support yang diberikan adalah berupa tenda dan bangunan sementara, serta perkakas dan perlengkapan sehingga dealer dapat segera beroperasi sambil menunggu perbaikan fasilitas-fasilitas utama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang