Fuso Luncurkan 6 Varian Fighter Terbaru

Mobil Baru

Fuso Luncurkan 6 Varian Fighter Terbaru

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Indonesia meluncurkan enam varian baru Fighter pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dengan ini maka KTB sudah memiliki 15 varian Fighter dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Ini juga merupakan komitmen KTB dalam memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT).

Enam varian baru yang diluncurkan yaitu: FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2),  FN 62FL HD (6x4). Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Atsushi Kurita, President Director PT KTB mengatakan bahwa keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai professional dalam mendukung bisnis. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia.

“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor” ungkap Kurita.

Saat ini Mitsubishi Fuso diperkuat oleh jaringan yang cukup luas dan lengkap dengan 229 dealer, 15 Truck Center 24 Jam, serta lebih dari 5,000 toko suku cadang. Selain itu, seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan Runner Telematics System sebagai fitur standar. Semua dapat dipantau dengan mudah hanya dengan satu klik pada computer, laptop, tablet, dan mobile phone kapanpun dan dimanapun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar