Truk Fuso Bisa Dibeli Konsumen dengan Cara Mudah

Berita Otomotif

Truk Fuso Bisa Dibeli Konsumen dengan Cara Mudah

TANGERANG – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Fuso menegaskan bahwa pihaknya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membeli kendaraan mereka dengan beragam cara.

Berdasarkan data yang mereka miliki, pembelian secara kredit mendominasi pembelian kendaraan Fuso. Untuk itu, program untuk memudahkan pelanggan melalui menggandeng beragam perusahaan pembiayaan menjadi salah satu hal yang penting.

“Pembelian kendaraan secara kredit saat ini bahkan sudah mencapai 90 persen. Dan pelanggan bebas untuk memilih perusahaan pembiayaan yang diinginkannya,” ungkap Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

Meski demikian, Ia tidak menampik bahwa ada perusahaan pembiayaan yang mendapatkan keistimewaan. Ini karena KTB memang memiliki rekomendasi perusahaan pembiayaan yang ditawarkan kepada konsumen.

“Partner terdekat kami adalah Diso Star Finance, tapi itu adalah pilihan konsumen yang menentukan akan menggunakan perusahaan pembiayaan mana. Tapi memang ada beberapa kemudahan untuk pelanggan-pelanggan kami,” tambahnya kemudian.

Tak hanya bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan, PT KTB juga telah melakukan kerjasama dengan beragam perusahaan karoseri. Dengan banyaknya kerjasama antara PT KTB dengan pihak karoseri maka diklaim juga akan mengingkatkan kemudahan dalam pembelian kendaraan.

“Semua varian truk Fuso, termasuk Fuso Fighter bisa di karoseri sesuai kebutuhan. Kami juga memiliki mitra perusahaan karoseri yang telah memiliki SKRB (Surat Keputusan Rancang Bangun) untuk model-model truk terbaru Fuso Fighter,” ungkapnya.

Dengan menggandeng perusahaan karoseri tersebut maka pelanggan tidak perlu bingung untuk mencari perusahaan karoseri yang berkualitas saat membeli kendaraan Fuso. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar