Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Truck Center Mitsubishi Bekasi Resmi Dibuka

Panduan Pembeli

Truck Center Mitsubishi Bekasi Resmi Dibuka

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan Truck Center ke-13 di wilayah Bekasi sebagai bentuk ekspansi Mitsubishi Indonesia.

Gunakan strategi Re-Energizing After Sales Service, KTB meresmikan Truck Center di Bekasi yang beroperasi dibawah dealer PT Mustika Prima Berlian Motor. Berlokasi di Jl. Raya Narogong Bekasi KM 12, Bekasi, ini merupakan wujud totalitas pelayanan kepada konsumen.

Truck Center merupakan layanan purna jual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso dan menawarkan konsep Zero Down Time. Dengan beroperasi penuh, tentunya akan menjadi jaminan kepada kosumen dan pengemudi. Mulai saat ini, konsumen tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso karena layanan servis sangat mudah dijangkau dan selalu siap menemani aktivitas bisnis para pengusaha.

Fasilitas ini beroperasi 24 jam setiap hari dan menawarkan fasilitas Truck Pit untuk mempermudah dan mempercepat perbaikan kendaraan, Wheel Balancer untuk mengembalikan keseimbangan roda-roda kendaraan dan fasilitas pendukung lainnya.

“Jika kendaraan melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di sela-sela waktu operasional mereka, tentu akan mengurangi pendapatan mereka. Dengan konsep Zero Down Time yang ditawarkan Truck Center kami, konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan waktu bagi konsumen tanpa harus menganggu waktu operasional kendaraan,” tutur Duljatmono, Marketing Director PT KTB.

Truck Center Mitsubishi Fuso

Seperti halnya Truck Center Mitsubishi Fuso di kota lain, Truck Center Bekasi juga dilengkapi fasilitas untuk pengemudi dan helper-nya. Diantaranya terdapat tempat istirahat berikut yang terdiri kamar tidur, kamar mandi dan ruang tunggu yang nyaman. 

Melalui Truck Center ini, PT KTB optimis dapat memperkuat loyalitas konsumen dan tetap mampu mengokohkan dominasinya sebagai market leader selama 46 tahun berturut-turut di segmen kendaraan niaga. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang