Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mini Fest 2018 Hadirkan Banyak Promo

Berita Otomotif

Mini Fest 2018 Hadirkan Banyak Promo

TANGERANG – Mini Indonesia akan menggelar Mini Fest 2018 di di Space Senayan City pada tanggal 17 dan 18 November 2018 dengan beragam promo.

Dalam event ini, Mini akan memberi lebih banyak program penjualan menarik. Sebut saja perpanjangan masa garansi kendaraan, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle. Tak hanya itu, dalam event ini pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan paket kredit kendaraan yang diklaim lengkap dan semakin memudahkan.

“Mini Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru Mini juga mengunjungi ragam stan pilihan Mini,” tambah Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Tak hanya itu, dalam event ini, masyarakat bisa mencoba secara langsung sejumlah kendaraan Mini yang dijual di Indonesia. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa mengenal lebih dalam terhadap brand Mini.

“Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang fun dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” tambah Jodie.

Mini 3-Door, Mini 5-Door, Mini Countryman dan Mini Cabrio Cooper S akan hadir untuk sebagai unit yang dapat dicoba langsung oleh masyarakat. Tak hanya itu, sejumlah komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara serta menyoroti sisi lain Mini yang kental akan gaya hidup, bukan hanya otomotif saja. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang