Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG HS Facelift Dijual Mulai Rp455 Juta, Kini Lebih Ganteng dan Canggih

Mobil Baru

MG HS Facelift Dijual Mulai Rp455 Juta, Kini Lebih Ganteng dan Canggih

JAKARTA – MG HS facelift menjadi model pertama yang jenama tersebut luncurkan di Indonesia pada 2023.

Sport utility vehicle (SUV) pesaing Honda CR-V itu mengalami pembaruan di berbagai sektor. Sisi eksterior, interior, maupun fiturnya telah ditingkatkan.

MG mengerti masyarakat Indonesia ingin SUV yang tak hanya tangguh, tapi juga dilengkapi fitur dan teknologi terdepan. Tentu saja, ini adalah keinginan yang terinspirasi kalangan milenial atau Gen Z yang cepat beradaptasi, open minded, dan mengerti teknologi,” kata Marketing and Public Relations Director PT. SAIC Motor Indonesia (MG Indonesia) Arief Syarifudin dalam seremoni peluncuran pada Rabu (25/1/2023) di Jakarta.

Dari sisi eksterior, ubahan yang sangat terlihat adalah Digital Flaming Grille.

Fascia depan SUV 1.5-liter turbo dengan transmisi Twin Clutch Sportronic 7-Percepatan ini pun menjadi mirip dengan sedan MG 5 GT.

MG HS 2023

Diferensiasi lain pada tampilan luar terdapat misalnya pada Rotating Tomahawk Alloy Wheels 17/18 Inch dengan kaliper rem warna merah. Masih ada lagi Full LED Projector Headlight dengan Intelligent High-Beam Control.

Beralih ke interior, MG HS facelift tak lagi mengusung kabin bernuasa merah-hitam. Sebagai gantinya, merek asal Inggris yang dimiliki oleh SAIC Motor China tersebut memberikan opsi kelir Full Black atau Nautical Blue Yacht.

Beralih ke fitur, daftar fitur canggih pada teknologi i-Smart kini makin banyak. Terdapat satu tambahan yakni Digital Key.

Dengan fitur tersebut, fungsi kunci konvensional dapat digantikan oleh sebuah kunci digital yang bisa diakses melalui smartphone (gawai pintar).

Adapun fitur-fitur terdahulu pada teknologi ADAS (Advance Driving Assistance System) itu masih ada.

Sebut saja Lane Keeping Assist (LKS), Lane Departure Prevention (LDP), Lane Keeping Assist (LKA), Front Drive Assist (FDA), Adaptive Cruise Control, (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Door Opening Warning (DOW), Blind Spot Detection (BSD).

“i-Smart hanya tersedia di tipe teratas yaitu Magnify,” jelas Arief.

Interior MG HS 2023

Fitur-fitur lawas yang masih pula eksis contohnya Head Unit 10 Inch dengan Android Auto dan Apple CarPlay, 6 Airbag, Electronic Parking Brake (EPB), sistem pengereman ABS+EBD+BA, Curved Brake Control, Electric i-Max Panoramic Sunroof, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Traction Control System, Stability Control System, Emergency Stop Signal, Follow Me Home Light.

HS facelift masih terdiri dari tiga tipe yakni Excite, Ignite, Magnify,.

“Harga mulai dari Rp455,8 juta on the road (OTR) Jakarta. Tipe Ignite Rp499,8 juta dan yang tertinggi Rp545,8 juta,” jelas Arief seusai acara. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang