Melihat Booth Mewah Lexus di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Melihat Booth Mewah Lexus di GIIAS 2019

TANGERANG - Lexus Indonesia tahun ini menggunakan kosep Royal Kabuki Lounge untuk booth mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tema harmoni dalam luxury lifestyle kali ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orchestra di panggung performance khas Jepang yakni, Kabuki Theatre. Filosofi kabuki di Jepang adalah sebuah penampilan seni yang dipersembahkan bagi para pengunjungnya.

“Kami tidak hanya menghadirkan produk premium, tapi kami juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge. Lounge ini kami buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada customer Lexus,”ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Untuk menikmati Booth Lexus, customer harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, selanjutnya area transisi dan terakhir area lounge.

Area atrium disiapkan bagi Anda untuk meng-explore seluruh line up Lexus antara lain Lexus LX 570 Sport, Lexus LS 500 Sedan, Lexus ES 250, Lexus RX, NX dan UX series dan mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept. Kemudian Lexus akan membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising pameran otomotif.

Lexus Indonesia mempersembahkan Lexus Brand Gallery, yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus s. Tidak hanya kreasi membuat sebuah mobil, Lexus terus berimajinasi untuk mengembangkan sebuah Lexus Yacht, LY 650 yang kian menekankan bahwa Lexus merupakan brand luxury lifestyle.”ujar Adrian Tirtadjaja.

Namun, begitu sampai di Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan Grand Piano di tengahnya. Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya sebuah pertunjukan music orkestra.

Untuk menciptakan harmoni, Lexus Royal Kabuki Lounge menyajikan live music performance. Lounge ini akan menghadirkan music chamber yang membawakan berbagai karya musik instrumen harmonisasi piano, cello, biola dan saxophone.

“Masuk ke dalam booth Lexus seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” pungkas Adrian.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support