Lexus Indonesia Luncurkan Sedan Baru Seharga Rp 1,1 Miliar

Mobil Baru

Lexus Indonesia Luncurkan Sedan Baru Seharga Rp 1,1 Miliar

TANGERANG - Lexus memperkenalkan sedan baru dengan harga lebih dari Rp 1 miliar dengan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sedan itu merupakan varian baru bagi Lexus ES yaitu ES 250. Sebelum ini, merek mobil premium asal Jepang ini telah merilis ES 500 (2017) plus ES 300h generasi ke-6 (2018).

ES 250 sendiri dipersenjatai dengan mesin bensin 2.5-liter. Gelontoran tenaga maupun torsi puncak mencapai 204hp serta 243 Nm.

Urusan harga, Lexus membanderolnya Rp 1,1 miliar on-the-road Jakarta.

ES 250 sendiri mengusung desain Provocative Elegance dengan ciri khas vertical spindle grille yang terlihat mencolok, modern. Sisi interior menghadirkan kabin lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus, dengan kemewahan ‘omotenashi’ dari fitur-fiturnya yang tetap menjadi komitmen Lexus ES.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Lexus Enthusiasts yang telah memberi respon positif untuk The New Lexus ES sehingga antrian untuk Lexus ES sangat panjang. Karena sambutan yang sangat baik, Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus dan kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di sela-sela GIIAS 2019 yang berlangsung pada 18 - 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang.

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip ‘Experience Amazing’ yakni mengubah fungsi menjadi emosi, performa menjadi gelora (passion), dan teknologi menjadi imajinasi. Pengendara Lexus ES dijanjikan akan merasakan keterikatan emosional dan antusiasme berkendara unik.

ES 250 tetap memiliki fitur-fitur yang sangat digemari oleh pelanggan Lexus dan Lexus Sedan Enthusiasts di Indonesia. Di antaranya ialah Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3-inch wide Center Screen Display with a 17-Speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya.

Adrian mengatakan, kehadiran The New Lexus ES 250 ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle.

“Sedan The New Lexus ES 250 adalah pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil mewah Indonesia sebagai brand sophisticated luxury. Ditambah lagi dengan kemudahan dan privileges khas Lexus Indonesia.” ujarnya. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support