Lexus ES Hybrid Meluncur di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Lexus ES Hybrid Meluncur di GIIAS 2018

TANGERANG – Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive resmi Diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Penampilan Lexus ES ini adalah yang pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara. Ini adalah generasi ketujuh sedan Lexus ES dan ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di market Luxury Medium Sedan.

“Kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari para pecinta Luxury Sedan. Kehadiran new Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle,” kata  Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

New Lexus ES hadir dengan tampilan baru, full model change yang menjadikan ES terlihat lebih modern dan menarik. Mobil ini dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid Electric Drive.

Kemewahan Lexus ES juga hadir pada bagian kabin. Lingkar kemudi sudah terbuat dari kayu Shimamoku yang diproses melalui 7 tahapan dalam 38 hari, dan mendapatkan 67 treatments. Tak hanya itu, Lexus ES telah menggunakan speedometer Head Up Display. Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir.

Lexus ES hadir dengan ruang kaki lega dan dilengkapi Electric Reclining seat yang terdapat di kursi belakang, Seat Heater and Cooler dibalut Semi-Aniline leather. Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12.3” Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers.

Sedan ini akan dipasarkan dengan harga Rp 1.15 miliar OTR Jakarta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar