Lexus RX 2016 Ditarik karena Masalah Airbag

Berita Otomotif

Lexus RX 2016 Ditarik karena Masalah Airbag

TORRANCE - Toyota Motor Sales, USA, Inc. mengumumkan recall Lexus RX350 dan RX450h (Model Year 2016). Sekitar 5.000 unit ditarik karena mengalami masalah pada modul airbag untuk lutut pengemudi.

Dilansir Autoblog, Kamis (28/1/2016), modul airbag diduga cacat produksi sehingga mempengaruhi kinerja airbag dan meningkatkan risiko cedera pengemudi saat terjadi kecelakaan.

Lexus berharap konsumen jangan panik, karena semua pemilik kendaraan Lexus akan diberitahu. Dealer Lexus akan memeriksa dan jika perlu mengganti modul airbag untuk lutut pengemudi secara gratis.

Beruntung kerusakan pada fitur keamanan tersebut belum memakan korban jiwa.

Tahun lallu, Toyota mengeluarkan perintah recall untuk beberapa model Toyota karena masalah yang sama. Recall berdampak terhadap sekitar 310 unit mobil. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual