Mantap, Harga Honda CBR250RR Didiskon Rp 8 jutaan

Berita Otomotif

Mantap, Harga Honda CBR250RR Didiskon Rp 8 jutaan

JAKARTA – Wahana Honda memberikan potongan harga istimewa untuk konsumen yang hendak meminang CBR250RR.

Main dealer sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang ini kembali menggelar promo penjualan menarik. Konsumen semakin dipermudah untuk membeli kendaraan baru khususnya produk-produk sepedamotor berlambang Sayap Mengepak ini.

Mengawali 2021, Wahana Honda memberikan potongan harga spesial untuk calon konsumen yang hendak meminang CBR250RR. Potongan harga atau biasa disebut diskon ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian secara tunai maupun kredit.

Adapun jenis potongan harga tersebut di atas terdiri dari dua pilihan yang dibedakan berdasarkan kode tipe dan tahun pembuatan. Untuk new Honda CBR250RR dengan kode tipe JGO dan JG2, mendapat potongan harga Rp 5.500.000 baik tunai maupun kredit.

Sementara untuk model Honda CBR250RR lama dengan kode tipe EKA, ELA, EKO, ELO, EKC, ELC, ELB, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, diberikan diskon Rp 8.250.000. Tidak dijelaskan lebih lanjut apa perbedaan kode-kode tersebut, namun sepertinya mengarah ke tahun pembuatan. Konsumen bisa menyambangi dealer Wahana Honda untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Program Sales Discount Honda CBR250RR ini berlaku sejak awal Januari hingga 31 Maret 2021. Harga motor sport 250cc saat ini Rp 59.900.000 on-the road. Dengan adanya potongan harga hingga Rp 8.250.000, motor tersebut dipasarkan dengan harga Rp 51.650.000. Harga promo ini sudah termasuk PPN 10 persen.
Honda CBR250RR Diskon
“Untuk penjualan tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount (Cashback) kepada customer. Nominal cash discount tersebut harus tertera di faktur penjualan / kwitansi dealer kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangi dari Harga OTR). Untuk penjualan kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa credit discount (Potong DP) kepada customer. Seyogyanya Ddskon dari dealer ke konsumen dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan, jika karena sesuatu hal discount tidak tercantum di faktur penjualan, maka dealer wajib mengirimkan surat keterangan penjualan kredit (lampiran 1),” tulis laman resmi Wahana Honda.

Disebutkan bahwa program penjualan ini hanya ditujukkan bagi konsumen umum yang membeli produk secara on-the road. Selain itu, tidak diperkenankan untuk digabung dengan program promo lain dari AHM. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar