Mudik Dilarang, Perawatan Motor Jalan Terus

Berita Otomotif

Mudik Dilarang, Perawatan Motor Jalan Terus

JAKARTA – Pemerintah secara resmi melarang aktivitas mudik yang telah ditetapkan oleh Satgas Penanganan covid-19 bersama Kementrian Perhubungan dan Polri. Larangan yang berlaku pada 6 hingga 17 Mei 2021 ini sudah dimulai dan berhasil memutarbalikkan beberapa kendaraan.

Meskipun mudik dilarang, namun kendaraan dalam hal ini sepeda motor tetap bisa melakukan perawatan rutin di bengkel resmi. Konsumen bisa memanfaatkan larangan mudik untuk mengembalikkan performa motor seperti sediakala.

Wahana Honda sebagai main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang tetap melayani konsumen. Perbaikan maupun perawatan motor di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tetap beroperasi seperti biasa. Mereka hanya libur pada hari raya Idul Fitri pada 13 dan 14 Mei 2021.

Tidak hanya jaminan layanan terbaik dengan tools spesial, mekanik tersertifikasi dan Honda Genuine Part asli Honda. Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik.

“Kami mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah. Ini adalah waktu yang pas untuk konsumen untuk melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” jelas Evi Haryadi, Head of Technical Service Function Wahana di laman resminya.

Adapun promo tersebut di atas adalah service rutin penggantian oli, injection cleaner dan general check hanya mulai dengan Rp. 75.000. Lainnya, khusus konsumen Honda yang berprofesi sebagai ojek online, pengendara ojek diberikan promo diskon 30 persen yang melakukan service di AHASS.
Mudik DIlarang

“ Kami siap berikan layanan after sales dengan ketersediaan parts yang baik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang, khususnya dalam rangka perayaan hari idul fitri tahun ini,” tambah Pianghung, Head of Part Main Dealer Wahana.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen berikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda. Itulah sebabnya konsumen disediakan aplikasi penyedia beragam kebutuhan konsumen dalam aplikasi Wanda.

Seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, hingga layanan booking perawatan AHASS dapat dilakukan lewat aplikasi ini. Dipastikan dengan libur diul fitri tahun ini tidak akan terganggu antrian perawatan motor di AHASS. Tinggal melakukan booking antrian tidak akan terjadi lagi.

Tidak hanya beragam keuntungan dan kemudahan, periode 26 April hingga 26 Mei 2021 Wanda adakan undian pengumpulan hepigo dengan hadiah total jutaan rupiah. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar