Lexus UX Debut Dunia di Genewa Motor Show 2018

Berita Otomotif

Lexus UX Debut Dunia di Genewa Motor Show 2018

GENEWA – Lexus menampilkan wujud perdana crossover kompak buatannya yakni UX jelang Genewa Motor Show 2018.

Dikatakan sebagai produk yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Lexus menampilkan UX lebih dahulu melalui sebuah gambar dan video. Terlihat pada gambar bahwa brand asal Jepang tersebut, berusaha memadukan sebuah crossover berbentuk ekspresif dengan bodi kompak.

Lexus UX tetap menggunakan bahasa desain yang sangat khas, terutama pada bagian grille. Sekilas kendaraan ini mirip dengan produk sebelumnya, namun dikatakan bahwa mobil ini menggunakan platform baru. Sehingga mobil ini memiliki tingkat rigiditas yang tinggi, serta center of gravity luar biasa.

Tampilan kabin Lexus UX sendiri diklaim fokus untuk memberikan kenyaman bagi pengendara maupun penumpang. Terutama pada bagian kokpit, crossover ini memberikan kesan luas yang bertabur teknologi terkini. Lexus UX dikatakan sebagai jembatan menuju pasar SUV yang dinamis dan terus bertumbuh.

Detail akan spesifikasi Lexus UX, akan diumumkan pada 6 Maret 2018 di booth Lexus di pameran otomotif Genewa Motor Show 2018. Konferensi pers sendiri akan dipandu oleh head of Lexus Europe  yakni Pascal Ruch.

[Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual