Lexus Sudah Jual 100 unit di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Lexus Sudah Jual 100 unit di GIIAS 2018

TANGERANG – Lexus Indonesia mengaku sudah berhasil menjual lebih dari 100 unit mobil sepanjang event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Hal ini disampaikan oleh Adrian Tritadjaja, General Manager Lexus Indonesia disela-sela pengenalan booth Lexus di GIIAS 2018. Sayangnya, Ia tidak menyebut model-model apa saja yang berhasil menjadi tulang punggung penjualan tersebut.

“Kalau detail data saya masih belum ada, namun yang jelas saat ini sudahh ada lebih dari 100 mobil Lexus terjual. Hal ini cukup memuaskan bagi kami karena menunjukkan bahwa pasar otomotif masih menjukkan potensi cukup baik,” ungkapnya.

Sepanjang 2018 sendiri, Lexus berhasil meningkatkan penjualannya sebesar 5,11 persen. Kenaikan tersebut ditopang oleh penjualan Lexus RX300 yang mencapai 514 unit, Lexus NX200 dengan angka penjualan sebesar 113 unit dan Lexus LX570 sebesar 64 unit.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini Lexus berupaya untuk memberikan sejumlah pelayanan kepada pelanggan. Dengan demikian diharapkan pelanggan Lexus di Indonesia akan semakin mencintai mobil-mobil mereka.

“Salah satunya adalah dengan memberikan tempat parkir khusus mobil Lexus di sejumlah tempat lifestyle di Indonesia. Bahkan tempat parkir tersebut lokasinya sangat strategis sehingga menambah gengsi dari pemilik Lexus,” tambahnya kemudian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual