Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus Sudah Jual 100 unit di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Lexus Sudah Jual 100 unit di GIIAS 2018

TANGERANG – Lexus Indonesia mengaku sudah berhasil menjual lebih dari 100 unit mobil sepanjang event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Hal ini disampaikan oleh Adrian Tritadjaja, General Manager Lexus Indonesia disela-sela pengenalan booth Lexus di GIIAS 2018. Sayangnya, Ia tidak menyebut model-model apa saja yang berhasil menjadi tulang punggung penjualan tersebut.

“Kalau detail data saya masih belum ada, namun yang jelas saat ini sudahh ada lebih dari 100 mobil Lexus terjual. Hal ini cukup memuaskan bagi kami karena menunjukkan bahwa pasar otomotif masih menjukkan potensi cukup baik,” ungkapnya.

Sepanjang 2018 sendiri, Lexus berhasil meningkatkan penjualannya sebesar 5,11 persen. Kenaikan tersebut ditopang oleh penjualan Lexus RX300 yang mencapai 514 unit, Lexus NX200 dengan angka penjualan sebesar 113 unit dan Lexus LX570 sebesar 64 unit.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini Lexus berupaya untuk memberikan sejumlah pelayanan kepada pelanggan. Dengan demikian diharapkan pelanggan Lexus di Indonesia akan semakin mencintai mobil-mobil mereka.

“Salah satunya adalah dengan memberikan tempat parkir khusus mobil Lexus di sejumlah tempat lifestyle di Indonesia. Bahkan tempat parkir tersebut lokasinya sangat strategis sehingga menambah gengsi dari pemilik Lexus,” tambahnya kemudian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang