Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus Alphard Tampil Mewah dan Menggoda

Berita Otomotif

Lexus Alphard Tampil Mewah dan Menggoda

MANILA - Lexus dikabarkan tengah mengembangkan MPV Premium yang menggunakan platform dari Toyota Alphard.

Hal tersebut disampaikan oleh Raymond Rodriguez, President of Lexus Manila, Inc. Ia menyebut bahwa kehadiran MPV premium berlogo Lexus hanyalah masalah waktu saja. Ia bahkan memperkirakan bahwa Toyota Alphard akan menjadi platform MPV pertama Lexus tersebut.

Pernyataan tersebut pun membuat sejumlah penggemar melakukan render untuk desain dari mobil tersebut. Motor1 pun menampilkan gambar Lexus Alphard dengan tampilan yang cukup menarik meski karakter Toyota Alphard masih terlihat jelas.

Dari hasil render tersebut, Toyota Alphard mendapatkan Spindle Grille khas Lexus. Selain itu, dari hasil render tersebut juga ditampilkan lampu LED dengan tampilan menyerupai huruf yang merupakan salah satu ciri mobil Lexus.

Sayang, tidak ada render terkait desain interior yang mungkin akan digunakan. Padahal, akan menjadi sangat menarik bila kombinasi kemewahan interior Lexus dengan lapangnya kabin Toyota Alphard.

Lexus hingga saat ini memang tidak memiliki mobil MPV satu pun. Mereka lebih fokus pada pengembangan mobil SUV dan Crossover. Wajar karena kedua jenis mobil tersebut merupakan yang terlaris di dunia.

Sementara mobil MPV merupakan andalan dari brand Toyota dengan pasar terbesar berada di Asia, khususnya Indonesia dan Filipina. Tidak heran jika kehadiran MPV Lexus sangat dinantikan di kedua pasar tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang