Toyota Alphard Versi Lexus Siap Dikembangkan

Berita Otomotif

Toyota Alphard Versi Lexus Siap Dikembangkan

MANILA – Lexus tengah mempertimbangkan untuk meluncurkan mobil MPV pertamanya.

Selama ini, Lexus memang tidak menghadirkan mobil MPV. Mereka lebih fokus untuk mengembangakn kendaraan SUV, Crossover dan sedan. Namun bukan berarti MPV dikesampingkan begitu saja.

Raymond Rodriguez, President of Lexus Manila mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Lexus akan meluncurkan MPV premiumnya. Hal ini hanya tentang masalah waktu, kapan mobil tersebut akan diluncurkan.

Meski MPV bukanlah mobil pilihan utama di benua Amerika, MPV tetap merupakan mobil yang disukai di beberapa belahan bumi lainnya, khususnya di Asia. Untuk itu, kehadiran MPV Lexus memang sangatlah ditunggu.

“Alphard vesi Lexus adalah salah satu kendaraan yang kami nantikan,” ungkapnya.

Roddriguez pun menambahkan bahwa kehadiran Alphard versi Lexus tentunya akan membantu mereka untuk mengurangi selisih jarak penjualannya dengan para kompetitor seperti Mercedes-Benz.

Di Indonesia, Toyota Alphard merupakan salah satu MPV yang menginginkan mobil berkapasitas besar dan mewah. Bahkan boleh dikatakan bahwa Toyota Alphard sudah menjadi mobil wajib para petinggi perusahaan di Indonesia.

Tentunya bila Alphard akan hadir dengan emblem Lexus, akan ada banyak pengubahan untuk membedakannya. Pada bagian interior mungkin akan menjadi fokus perhatian karena Lexus harus menambah lebih banyak fitur modern layaknya pada model-model mereka lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar