Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lelah Berkendara Saat Mudik, Ada Pijat Gratis di Lesehan Enduro

Berita Otomotif

Lelah Berkendara Saat Mudik, Ada Pijat Gratis di Lesehan Enduro

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali menggelar Lesehan Enduro untuk tempat rehat bagi pengendara mobil maupun sepeda motor di jalur mudik.

Lesehan Enduro akan disiagakan selama 24 jam mulai 26 April hingga 2 Mei 2022. Pemudik bisa menemukan tempat rehat yang disediakan tersebut di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan pihaknya antusias menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, karena kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik.

"Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan Lebaran, di antaranya menyediakan tempat rehat Lesehan Enduro," ucap Werry saat temu media di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

"Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun," sambungnya.

Pemudik uang lelah berkendara bisa mampir ke Lesehan Enduro. Selain bisa menikmati berbagai fasilitas service, juga ada pijat gratis.

Lesehan Enduro bisa ditemui di 5 titik, di antaranya Masjid AT-Tuqo Jl Raya Pantura, Citemu, Cirebon, di Masjid Uswatun Hasanah Cihareng Nagrek, di Masjid Al-Fairus Pekalongan.

Juga ada di SPBU 44.531.01 Ajibarang, Banyumas dan di SPBU 54.614.27 Jl Raya Perak Pagerwojo, Jombang.

Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi mengatakan, Lesehan Enduro merupakan tempat bagi para pengendara yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Fasilitas ini disediakan setiap tahun untuk membantu pemudik.

"Lesehan Enduro menyajikan tempat beristirahat yang nyaman baik di area Masjid maupun SPBU. Selain bisa beribadah, juga bisa mengisi bensin sembari merehatkan badan dan kendaraan," ujarnya.

Fasilitas di Lesehan Enduro

Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap, seperti:

1. Ganti oli dan servis ringan kendaraan
2. Penjualan pelumas Enduro
3. Ta’jil dan santap sahur gratis
4. Perlengkapan protokol kesehatan gratis
5. Merchandise dan photobooth
6. Area istrirahat dengan tv, free wifi, coolbox minuman dan kursi pijat
7. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi dan doorprize
8. Medis Ringan dan obat-obatan
9. Area bermain anak-anak
10. POSM Petunjuk lokasi Lesehan Enduro
11. Klinik Pertamina Siaga. [Tih/]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang