Pertamina Siap Ekspor Oli Enduro Matic-G

Berita Otomotif

Pertamina Siap Ekspor Oli Enduro Matic-G

JAKARTA – Pertamina telah meluncurkan oli terbaru mereka yaitu Enduro Matic-G pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Meski terbilang baru, namun Pertamima ternyata sudah melihat bahwa oli ini mampu bersaing dengan pelumas lain di beberapa negara. Untuk itu, mereka pun mempersiapkan Enduro Matic-G untuk masuk ke pasar global, khususnya Asia.

“Enduro Matic-G memang masih belum di ekspor, namun ada rencana untuk di ekspor. Ekspornya nanti akan menyasar ke beberapa negara yang memang populasi sepedamotornya tinggi sepeti Vietnam, Cina, Laos dan Kamboja,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

Pertamina memang terbilang cukup percaya diri dengan produknya satu ini. Hal ini karena Enduro Matic-G telah memiliki kualitas tinggi dan didesain khusus menggunakan base oil synthetic sehingga cocok untuk pengendaraan kota yang biasanya terjadi kemacetan.

Menariknya lagi, oli Enduro Matic-G telah memenuhi standar mutu JASO MB standard Jepang untuk motor empat langkah matik. Selain itu, pelumas ini juga telah memenuhi tingkat performance API SL. Maka tidak heran, bila Pertamina siap untuk mengekspor mobil ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual