Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Siap Ekspor Oli Enduro Matic-G

Berita Otomotif

Pertamina Siap Ekspor Oli Enduro Matic-G

JAKARTA – Pertamina telah meluncurkan oli terbaru mereka yaitu Enduro Matic-G pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Meski terbilang baru, namun Pertamima ternyata sudah melihat bahwa oli ini mampu bersaing dengan pelumas lain di beberapa negara. Untuk itu, mereka pun mempersiapkan Enduro Matic-G untuk masuk ke pasar global, khususnya Asia.

“Enduro Matic-G memang masih belum di ekspor, namun ada rencana untuk di ekspor. Ekspornya nanti akan menyasar ke beberapa negara yang memang populasi sepedamotornya tinggi sepeti Vietnam, Cina, Laos dan Kamboja,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

Pertamina memang terbilang cukup percaya diri dengan produknya satu ini. Hal ini karena Enduro Matic-G telah memiliki kualitas tinggi dan didesain khusus menggunakan base oil synthetic sehingga cocok untuk pengendaraan kota yang biasanya terjadi kemacetan.

Menariknya lagi, oli Enduro Matic-G telah memenuhi standar mutu JASO MB standard Jepang untuk motor empat langkah matik. Selain itu, pelumas ini juga telah memenuhi tingkat performance API SL. Maka tidak heran, bila Pertamina siap untuk mengekspor mobil ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang