Lebih Segar, Ini Harga Pickup Double Honda Ridgeline 2021

Mobil Baru

Lebih Segar, Ini Harga Pickup Double Honda Ridgeline 2021

TORRANCE – Pickup Honda Ridgeline 2021 semakin ganteng. Bagi mereka yang ingin beli bisa menjumpai pickup Honda Ridgeline 2021 di showroom Honda mulai 2 Februari depan.

Pickup double cabin Honda ini menampilkan lembaran logam baru dari pilar-pilar depan ke depan, termasuk kap baru dengan tonjolan, hidung kotak dan grille tegak baru, dan fender depan baru. Mengapit grille terdapat lampu depan LED baru lebih terang yang dibelah oleh palang di atas grille, yang dicat hitam gloss pada trim Sport dan Black Edition, serta dilapisi krom pada trim RTL dan RTL-E.

Warna body bumper depan bawah semakin menonjolkan tampilan baru Honda Ridgeline 2021 yang tangguh dengan skid plate menonjol dan ventilasi samping lebar guna menciptakan tirai udara untuk mengalirkan udara melalui bumper dan di sekitar ban depan serta roda untuk meningkatkan kinerja aerodinamis.

honda ridgeline 2021

Bumper belakang yang dibentuk ulang memperlihatkan outlet knalpot kembar baru agresif, dan semua trim Ridgeline dilengkapi dengan roda 18 inci yang tampak lebih kokoh dan tambahan lebar track 20 mm untuk memberi pickup Honda ini posisi lebih lebar dan lebih kokoh. Ban baru tampil lebih kokoh dengan desain dinding samping dan bahu yang lebih agresif.

Honda Ridgeline 2021 juga menawarkan warna baru Radiant Red Metallic untuk menemani opsi warna-warna lainnya.  

Kabin Honda Ridgeline 2021 mendapat tambahan knob volume suara untuk sistem audio, dan pengisian daya telepon nirkabel. Plus, semua trim Ridgeline mendapatkan jahitan kontras baru di jok; Trim Sport menambahkan sisipan jok kain baru; dan Sport, trim RTL dan RTL-E memiliki aksen dasbor, roda kemudi dan konsol tengah baru.

pickup honda

Kabin pickup double cabin Honda Ridgeline 2021 yang luas menawarkan kenyamanan para penumpang kelas atas dan ruang kaki kursi belakang, dengan lantai datar dan bagian bawah kursi belakang lipat 60/40.

Honda Motor USA membenamkan mesin VTEC® V6 berkekuatan 280 tenaga kuda, berkapasitas 3,5 liter, didukung oleh transmisi otomatis 9-speed yang halus dan responsive. Semua trim pickup Honda ini dibekali torque-vectoring all-wheel drive i-VTM4®. Sistem i-VTM4® secara otomatis mengirimkan hingga 70 persen torsi mesin 355 Nm ke roda-roda belakang dan secara terus menerus membagi 100 persen torsi tersebut antara roda belakang kiri dan kanan berdasarkan kondisi mengemudi di setiap roda. Sistem Dinamika Traksi Cerdas standar Ridgeline semakin mengoptimalkan pengiriman dan distribusi daya dalam berbagai kondisi, termasuk salju, trotoar, lumpur, dan pasir.

Sejumlah teknologi bantu mengemudi hadir di pickup Honda Ridgeline 2021 yang terdiri dari:

  • Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™) with Forward Collision Warning (FCW)
  • Lane Keeping Assist System (LKAS)
  • Road Departure Mitigation (RDM) with Lane Departure Warning (LDW)
  • Adaptive Cruise Control (ACC)

Harga Honda Ridgeline 2021 dari USD 37,665 atau sekitar Rp 529 juta hingga USD 45,095 atau sekitar Rp 633 juta di Amerika Serikat. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar