Honda Ridgeline 2017 dengan Ide Segar

Mobil Baru

Honda Ridgeline 2017 dengan Ide Segar

DETROIT - Honda menyegarkan tampilan Ridgeline untuk menarik lebih banyak konsumen. Truk ini tengah melantai di Detroit Auto Show 2016.

All-New Honda Ridgeline 2017 membawa sejumlah pengubahan di eksterior, interior ,fitur dan tersimpan teknologi baru Honda untuk kebutuhan pasar Amerika Serikat, khususnya segmen pickup menengah.

Pickup truck lima-kursi ini menawarkan konstruksi unibody dengan mesin 3.5-liter direct-injected i-VTEC 6-silinder. Mesin ini disambungkan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Honda Ridgeline

Bangku baris kedua dapat dilipat dengan perbandingan 60:40, dan sangat terasa mudah saat melipat. Dengan begitu memungkinkan pemilik untuk mengangkut barang-barang berukuran besar di kabin penumpang belakang.

"Kami membawa teknologi unik dan hal baru untuk pasar di segmen ini," kata John Mendel, wakil presiden eksekutif American Honda Motor.

"Kami pikir kami punya ide lebih baik, sebuah truk yang menggunakan konstruksi unibody dengan kemasan unik untuk memberikan hal-hal yang diinginkan banyak pelanggan truk, dan sebelumnya tidak ada."

Honda Ridgeline

Konstruksi unibody ini lebih ringan dan kuat, sehingga mampu menciptakan ketenangan kabin. Konstruksi unibody baru ini menimbulkan traksi maksimal di semua kondisi cuaca (Normal, Sand, Snow dan Mud).

Interiornya dilengkapi push button start, layar sentuh 8" beresolusi tinggi. Sistem audio ini kompatibel dengan Apple Car Play dan Android.

fitur standar lain yaitu Honda Sensing termasuk Lane Departure Warning (LDW), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation (RDM) dan Lane Keeping Assist (LKAS). Semua tipe sudah dilengkapi rearview camera, dan Honda LaneWatch™ atau Blind Spot Information system. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual