Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Ridgeline Siap Gempur Segmen Pickup Truck Lagi

Mobil Baru

Honda Ridgeline Siap Gempur Segmen Pickup Truck Lagi

TORRANCE – Honda tak mau kalah dengan para produsen pickup truk lain. Di awal 2016, tepatnya di NAIAS, all-new Honda Ridgeline 2017 akan tampil memesona.

Honda Ridgeline didesain, dikembangkan dan diproduksi di Amerika Serikat. All-new Ridgeline akan menjadi truk ke-4 Honda (CR-V, HR-V, dan Pilot) yang tampil baru dalam 18 bulan terakhir. Pada umumnya di Amerika SUV pun disebut truk.

"Kami mengembangkan new Honda Ridgeline untuk menawarkan sesuatu yang baru dan secara fundamental lebih cocok untuk banyak pembeli menggunakan truk mereka," kata Jeff Conrad, senior vice president and general manager of the Honda Division.

"Ridgeline akan memberikan segala sesuatu yang Anda harapkan di Honda, mulai dari kemasan luar biasa dan efisiensi bahan bakar dengan teknologi keselamatan teratas dan inovatif, fitur-fitur pertama di segmennya."

Generasi pertama Ridgeline diluncurkan di NAIAS 2005. Ridgeline didesain dan dikembangkan oleh Honda R&D Americas di fasilitas studio desain di Torrance dan pusat R&D di Raymond.  

American Honda akan memasarkan all-new Honda Ridgeline 2017 mulai musim panas 2016. Fasilitas Honda Manufacturing of Alabama di Lincoln, Alabama, USA, dipercaya untuk memproduksinya. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

   

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang